Sarah Azhari Umumkan Positif COVID-19, Akui Panik Hingga Rasakan Gejala Ini
Instagram/sazarita
Selebriti
Seleb vs Corona

Sarah Azhari mengabarkan bahwa dirinya sempat terpapar virus COVID-19. Ia pun mengaku merasakan kepanikan hingga menceritakan mengalami gejala berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Sarah Azhari mengumumkan bahwa dirinya sempat terpapar virus COVID-19. Kabar tersebut disampaikan langsung olehnya lewat unggahannya di Instagram.

Tak ayal, kondisi tersebut sempat membuat Sarah panik lantaran selama ini ia merasa selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Ia pun bingung dari mana dirinya bisa tertular virus tersebut.

Hai teman-teman, saya hanya ingin berbagi cerita. Baru- baru ini saya terpapar virus Covid-19. Hal ini sangat emosional bagi saya. Panik, takut, cemas juga sedih yang mendalam. Kenapa saya bisa tertular padahal selama ini saya sangat hati-hati dan selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan,” curhatnya dengan bahasa Inggris di akun Instagramnya, Rabu (3/2).

Sarah menyebut selama terkena Covid-19, dirinya mengalami gejala batuk kering, demam, migrain, sakit kepala dan nyeri tubuh serta sedikit sesak nafas. Setelah mengetahui bahwa dirinya positif Corona, Sarah yang masih menetap di Amerika Serikat (AS) ini langsung menjalani isolasi mandiri.



"Saya langsung isolasi di rumah, di-test lagi dan diperiksa oleh dokter,” lanjutnya. Sarah pun bersyukur lantaran kini ia sudah dinyatakan negatif setelah melakukan tes kembali. Namun kondisinya belum bisa dikatakan sembuh total lantaran Sarah masih mengalami beberapa gejala.

“Alhamdulillah saya sudah sembuh sekarang dan hasil test saya beberapa hari yang lalu hasilnya negatif dan semoga 100 persen sembuh total. Karena saya masih sedikit batuk, bantu doa ya, supaya batuknya cepat hilang,” paparnya.

Adik Ayu Azhari ini lantas mengingatkan bahwa virus COVID-19 benar adanya. Ia pun menyarankan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Saya hanya ingin mengingatkan juga bahwa Covid-19 ini nyata dan serius, saya ingin kalian semua aman di luar sana, kenakan masker, cuci tangan setiap saat, siapkan semprotan disinfektan, tisu, pembersih tangan, dan patuhi semua protokol kesehatan,” tegasnya. “Be safe, be clean and stay healthy buat kalian semua. Aamiin YRA.”

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts