10 Tahun Bersama Gerard Pique Hingga Punya 2 Anak, Shakira Ungkap Alasan Ogah Menikah
Selebriti

Shakira dan Gerard Pique bertemu pada musim semi 2010 lalu. Sekitar satu dekade menjalin hubungan asmara, keduanya telah memiliki dua orang anak, Milan dan Sasha.

WowKeren - Penyanyi asal Kolombia Shakira dan pemain sepak bola Gerard Pique telah lama menjalin hubungan asmara. Meski sudah berhubungan selama kurang lebih 10 tahun hingga memiliki 2 orang anak, keduanya masih belum terikat tali pernikahan.

Kekinian, Shakira pun mengungkap alasan mengapa dirinya tidak ingin menikahi Gerard. Ia mengaku takut dengan pernikahan. Alih-alih ingin dipandang sebagai istri, Shakira lebih suka jika Gerard memandangnya sebagai seorang pacar.

"Sejujurnya, pernikahan membuatku takut," ujar pelantun "Whenever Wherever" tersebut dalam sebuah acara bincang-bincang seperti dilansir dari E! News, Rabu (3/2). "Aku tidak ingin dia melihatku sebagai 'istri'. Aku ingin dia melihatku sebagai pacarnya. Kekasih, pacarnya."


Alasan Shakira enggan menjadikan hubungannya dengan Gerard sebagai ikatan pernikahan sepertinya bisa dimaklumi. Sebelum berpacaran dengan Gerard, Shakira pernah digugat oleh mantan kekasihnya, Antonio de la Rua, atas dugaan terkait kemitraan bisnis.

Sementara itu, Shakira dan Gerard bertemu pada musim semi 2010 lalu. Gerard adalah salah satu pemain sepak bola yang sempat tampil dalam video klip "Waka Waka" yang dinyanyikan Shakira kala itu. Waka Waka adalah lagu resmi FIFA World Cup 2010 yang dibuat di Madrid. Shakira pun rupanya tertarik pada Gerard.

"Saya bukan penggemar sepak bola, jadi saya tidak tahu siapa dia," ujar Shakira. "Saat aku melihat videonya, aku berpikir 'Hmm, dia lucu' dan kemudian seseorang memperkenalkan kami berdua."

Meski demikian, keduanya baru menjalin hubungan asmara pada tahun 2011. Lalu pada 2013 Shakira melahirkan anak pertamanya, Milan Pique Mebarak. Setelah dua tahun berselang, adik Milan pun lahir, Sasha Pique Mebarak.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts