Kylie Jenner dan Travis Scott Dikabarkan Masih Saling Cinta, Ortu Stormi Webster Bakal Balikan?
Selebriti

Salah seorang sumber mengatakan jika baik Kylie Jenner maupun Travis Scott masih saling mencintai dan cukup terbuka untuk bisa rujuk kembali di masa depan.

WowKeren - Hubungan asmara Kylie Jenner dan Travis Scott (II) memang telah berakhir sejak 2019 lalu. Namun rupanya, keduanya masih menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

Hal itu diketahui dari pengakuan seorang sumber yang cukup dekat dengan keduanya. Kepada E! News, sumber tersebut mengatakan jika baik Kylie dan Travis cukup terbuka untuk bisa rujuk kembali di masa depan. Ia menyebut keduanya masih memiliki perasaan yang sama satu sama lain.

Hal itu terlihat dari bagaimana mereka saling berinteraksi. Menurut pengakuan sumber itu, Kylie dan Travis selalu tampak bahagia saat bersama.

"Kylie dan Travis masih saling mencintai. Kamu bisa tahu setiap kali mereka bersama bahwa ada banyak cinta di sana," ujarnya. "Wajah mereka berdua bersinar saat bersama dan keduanya tampak sangat bahagia."


Meski berpisah, namun pasangan tersebut menunjukkan jika mereka bisa menjadi orang tua yang luar biasa bagi anak mereka. Sumber tersebut mengatakan jika Kylie dan Travis banyak menghabiskan waktu bersama untuk buah hati mereka. Sehingga hal ini pun memunculkan pertanyaan apakah mereka akan kembali bersama lagi dalam waktu dekat.

"Kylie dan Travis menghabiskan banyak waktu bersama Stormi sebagai sebuah keluarga," katanya lagi. "Dan tidak menutup kemungkinan untuk kembali bersama. Mereka tidak memaksakan hubungan mereka saat ini."

Diketahui, Kylie dan Travis memutuskan untuk berpisah pada musim gugur 2019 lalu, setahun lebih setelah kelahiran Stormi. Lalu pada ulang tahun kedua Stormi, keduanya terlihat kembali dekat.

Setahun setelah putus, mereka tetap menjalankan peran sebagai orang tua namun secara terpisah. Lalu saat Stormi merayakan ulang tahunnya yang ke-3 bulan ini, Travis menuliskan puisi untuk buah hatinya itu.

Sementara itu, Kylie pun sempat membawa Stormi terbang dengan jet pribadinya ke Kepulauan Turks dan Caicos. Perjalanan liburan yang memang bertujuan untuk merayakan ulang tahun Stormi itu dimeriahkan oleh kakak-kakak Kylie dan sepupu Stormi.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts