Nathalie Holscher Murka, Kabar Hoax Mendiang Lina Jubaedah Dimanfaatkan Untuk Konten
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher dibuat meradang saat tahu kabar hoax soal mantan istri suaminya, Lina Jubaedah dimanfaatkan. Nathalie tak segan menegur akun yang menyebarkan kabar hoax tersebut.

WowKeren - Nathalie Holscher dibuat meradang karena kabar hoax mengenai penyebab kematian mendiang Lina Jubaedah. Melalui unggahan di Instagram, Nathalie Holscher mengungkapkan kekesalannya terkait hal itu.

Nathalie mengunggah tangkapan layar akun yang mengunggah berita hoax mengenai penyebab meninggalnya Lina Jubaedah. Diketahui, akun tersebut merupakan penyedia katering makanan sehat.

"APA-APAAN NI?? Kalo mau jualan gak gini kali! Kasian orang udah gak ada!!!" tulis perempuan berusia 28 tahun itu, Rabu (3/2).

Nathalie Holscher Murka, Kabar Hoax Mendiang Lina Jubaedah Dimanfaatkan Untuk Konten

Instagram Story

Bukan hanya itu, Nathalie Holscher juga membagikan ulang unggahan tersebut ke Feed di akun miliknya. Istri Sule ini murka dan mengatakan bahwa tak seharusnya artikel tentang mendiang Lina Jubaedah dimanfaatkan untuk konten. Nathalie juga marah lantaran akun tersebut seolah tak memikirkan perasaan keluarga yang ditinggalkan.


"APA APAAN YA NI??!! Tolong orang yang udah gak ada jangan dibikin berita-berita hoax! Tidak bisa sembarangan naikin berita, dipikir dulu keluarga yang ditinggalkan," tulisnya sebagai caption. "Jangan memanfaatkan untuk dagangan kamu. @yellowfitkitchen."

Nathalie Holscher Murka, Kabar Hoax Mendiang Lina Jubaedah Dimanfaatkan Untuk Konten

Instagram

Unggahan Nathalie Holscher pun menuai komentar dari netizen. Ada yang menyarankan agar ia melapor ke polisi. "Laporrin Bunda ke polisiii!!!" kata salah seorang netizen di kolom komentar unggahan Nathalie Holscher.

Sementara itu, setelah menghapus unggahan yang menyinggung soal mendiang mantan istri Sule, akun penyedia jasa katering makanan sehat itu pun memberi klarifikasi mengenai hal tersebut.

Mereka juga meminta Nathalie untuk men-take down unggahannya. Pihak katering pun berjanji akan lebih berhati-hati lagi dalam membuat konten ke depannya.

"Semoga tidak terulang dan memberikan edukasi yang bisa ditelaah terlebih dahulu," balas Nathalie Holscher mengakhiri unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru