Curhatan Intan Ratna Juwita Pasca Digugat Cerai Maell Lee Banjir Dukungan
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Tak lama setelah Maell Lee melayangkan gugatan cerai, kini Intan Ratna Juwita terlihat menuliskan sebuah curhatan hingga mendapatkan banyak dukungan dari netizen.

WowKeren - Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari YouTuber Fariz Syahputra atau akrab disapa Maell Lee. Pasalnya belum genap setahun menikah, Maell menggugat cerai sang istri, Intan Ratna Juwita.

Tak lama setelah kabar tersebut, kini Intan terlihat menuliskan sebuah curhatan. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Intan tampak seolah menggambarkan bagaimana kondisi dan kekecewaannya saat ini.

Menemani dari nol hingga sukses. Tidak menjamin kebahagiaan dan tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat,” tulis Intan Ratna pada unggahan hari Rabu (3/2). Lantas mengiringi unggahannya, Intan seolah menjelaskan bagaimana pengorbanannya dalam mempertahankan pernikahannya selama ini.

"Pernikahan tidak akan bertahan, Bila hanya salah satu yg berjuang mempertahankan," tambahnya. Tak ayal, postingan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis.


Menilik dari kolom komentar, rupanya tak sedikit dari netter yang menuliskan dukungan untuk Intan. Mereka juga mendoakan agar Intan diberi kesabaran dalam menghadapi perceraiannya saat ini.

"Semangat .. Libatkan Tuhan dalam setiap masalah ..," komentar Ichal Muhammad. "Sabar dan semangat selalu ya Dek," sahut Anji. "Sabaaaar sayangku dunia berputar seorang wanita yang menemani suaminya dari bawah namun di campakkan oleh suami pasti akan ada masanya dan balasannya dari yg maha kuasa...Tetap semangat masa depan kamu masih panjaaaang," timpal rekannya.

Seperti diketahui, Maell Lee melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Pekanbaru. Dalam gugatan cerai, terlihat nama Fariz Syahputra sebagai pemohon dan Intan Ratna Juwita sebagai termohon. Gugatan cerai talak Maell terdaftar dalam dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Gugat cerai talak tersebut telah didaftarkan oleh Maell pada 8 Januari 2021 lalu. Bahkan pada sidang kedua, Senin (1/2) kemarin, Maell dan Intan tercatat sama-sama hadir.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait