Jun SEVENTEEN Sukses Kejutkan Penggemar Dengan Lagu Solo Kedua 'Crow', Ternyata Sudah Beri Kode
Musik

Selain sering memanjakan fans dengan karyanya, SEVENTEEN juga kerap memberikan kejutan untuk penggemar lewat karya solo. Jun menjadi salah satu member SEVENTEEN yang akan merilis lagu solo selanjutnya.

WowKeren - Selain sering memanjakan fans dengan karyanya, SEVENTEEN (II) juga kerap memberikan kejutan untuk penggemar lewat karya solo. Jun menjadi salah satu member SEVENTEEN yang akan merilis lagu solo selanjutnya. Hal ini tentu membuat fans terkejut.

Pada kemarin, Rabu (3/2), Jun melalui Twitter mengumumkan perilisan lagu solo Tiongkok keduanya. Lagu ini bertajuk "乌鸦 (Crow)" yang hanya memberi penggemar dua hari untuk mengantisipasi rilisnya yakni pada 5 Februari.

Tak perlu dikatakan, dia berhasil mengejutkan fans, yang turun ke Twitter untuk menghujani Jun dengan pujian dan membuat antisipasi mereka menjadi sangat jelas. Tak banyak informasi yang diungkapkan dalam pengumuman tersebut. Alhasil, penggemar yang ingin tahu mencoba mengulik judul untuk mencoba dan mencari tahu tentang apa itu.

Jun SEVENTEEN Sukses Kejutkan Penggemar Dengan Lagu Solo Kedua \'Crow\', Ternyata Sudah Beri Kode

Twitter


Lagu solo baru Jun disebut “Crow (乌鸦)”. Terungkap bahwa dalam legenda Tiongkok, dulu ada 10 gagak mewakili 10 matahari yang membakar bumi. Jadi seorang pemanah menembak 9, meninggalkan gagak terakhir untuk mewakili matahari yang kita miliki sekarang.

Burung gagak dalam bahasa Tiongkok biasanya merupakan pertanda buruk, sedih atau kehilangan. Hal ini membuat banyak orang berpendapat bahwa lagu terbaru Jun nantinya merupakan lagu sedih tentang kehilangan atau perpisahan.

Tak hanya itu, fans juga menenmukan bahwa Jun telah mengisyaratkan lagu solo untuk beberapa waktu lalu. Selama panggilan fansign, dia memberi tahu satu fans yang beruntung bahwa dia punya rencana besar untuk 2021.

Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar Magazine pada bulan Januari, Jun bahkan menyatakan bahwa dia telah menulis lirik untuk sebuah lagu Tiongkok tetapi itu adalah rahasia. Rahasia itu akhirya diungkapkan sebagai perilisan lagu solo Jun.

Jun sendiri diketahui merilis solo pertamanya, album single spesial “Can You Sit By My Side” (能 不能 坐在 我 身边) yang dia tulis bersama, pada 14 Desember 2018. Dia kemudian merilis OST solo pertamanya, Dream versi Tiongkok, untuk “The King: Eternal Monarch” pada 2 Juli 2020.

(wk/putr)

You can share this post!