Onadio Leonardo Sebut Niko Al Hakim Sedang Kalut Usai Digugat Cerai Rachel Vennya
Instagram
Selebriti
Perceraian Rachel Vennya

Onadio Leonardo blak-blakan menceritakan kondisi Niko Al Hakim usai digugat cerai istrinya, Rachel Vennya. Sebagai seorang sahabat, Onad mengatakan jika kondisi Niko saat ini sedang kalut.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah digelar pada, Selasa (2/2) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, Niko nampak hadir, sedangkan Rachel Vennya memilih untuk mangkir. Diketahui, Rachel hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Meski nampak tegar hadir di persidangan, namun kondisi Niko Al Hakim yang sebenarnya diungkap oleh temannya. Onadio Leonardo atau rekan band Niko yang bernama Lyon blak-blakan mengungkap kondisi temannya itu usai digugat cerai sang istri.

Pria yang akrab disapa Onad itu mengaku kaget mendengar kabar perceraian Niko dan Rachel. Ia bahkan mengetahui kabar perceraian ini dari berita yang tersebar di media. "Nggak tahu, tadi ngelihat berita kayaknya iya ya (Niko digugat cerai Rachel Vennya)," kata Onad saat hadir di acara "Rumpi No Secret".

Onad pun mengungkapkan terakhir kali bertemu dengan Niko seminggu yang lalu. Ia menyebut jika teman satu band-nya itu terlihat fit dan sehat-sehat saja.


"(Terakhir bertemu Niko) minggu lalu. Kondisinya dia sih fit, kebetulan banyak minum vitamin, imun tubuh bagus," jelas Onad dengan nada bercanda.

Lebih lanjut, Onad secara terang-terangan menyebut kondisi temannya itu sedang kalut lantaran digugat cerai oleh istrinya, Rachel Vennya. Onad pun dapat memaklumi kondisi temannya saat ini.

"Dalam keadaan sedih, kalut?," tanya Feni Rose selaku host. "Cuma kayaknya (Niko sedang) kalut ada lah ya. Namanya juga orang pisah kan," ungkap Onad.

Sementara itu dalam sidang mediasi berikutnya, pihak Pengadilan Agama meminta agar Niko dan Rachel hadir. Jika Rachel masih mangkir, pengadilan menyebut ibu satu anak itu tidak punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah, dan dianggap memperlambat proses persidangan. Sidang mediasi kedua kabarnya akan digelar pada Selasa (9/2) depan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts