Masih Tinggal Satu Atap, Pengadilan Minta Rachel Vennya Dan Niko Bertemu Di Sidang Pekan Depan
Selebriti
Perceraian Rachel Vennya

Rachel Vennya dikabarkan masih tinggal satu atap dengan Niko Al Hakim meski ia sudah melayangkan gugatan cerai. Lantas kini pihak pengadilan meminta keduanya bertemu di sidang pekan depan.

WowKeren - Rachel Vennya kembali menjadi sorotan setelah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Niko Al Hakim. Meski demikian, Rachel dikabarkan masih tinggal satu atap dengan Niko.

Pasalnya di Pengadilan Agama, Rachel dan Niko masih mendaftarkan diri di alamat yang sama. Keduanya masih tinggal di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Kalau melihat dari alamat Rachel Vennya yang beralamat di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sedangkan tergugat juga beralamat di jalan yang sama," ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah seperti dilansir dari IntipSeleb.com, Selasa (2/2).

Sayangnya, pada sidang perdana mereka yang beragendakan mediasi pada Selasa (2/2) kemarin, hanya dihadiri oleh Niko. Sedang dari pihak Rachel hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.


"Tadi pagi telah berlangsung persidangan dengan dihadiri kuasa hukum penggugat. Tetapi penggugat principal tidak hadir karena sudah dikuasakan kuasa hukumnya. Sedang tergugat hadir secara langsung di persidangan. Agenda berikutnya masih mediasi karena mediasi itu harus dihadiri principal penggugat maupun tergugat," papar Taslimah.

Oleh karenanya, pengadilan meminta Rachel untuk hadir dalam sidang mediasi Selasa pekan depan (9/2). Karena jika tidak, itu berarti ibu dua anak tersebut tak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan masalah dan dianggap mengganggu jalannya sidang.

"Alasan ketidakhadirannya karena sudah dikuasakan. Tetapi karena proses mediasi harus dilaksanakan, maka principal atau Rachel diperintahkan untuk hadir sesuai dengan PERMA Nomor 1 tahun 2016. Pihak principal harus hadir di proses mediasi," tegas Taslimah.

Sementara itu, diketahui pula bahwa Rachel tidak mencantumkan soal tuntutan hak asuh anak hingga harta gono-gini dalam gugatan cerainya itu. Di sisi lain Keretakan rumah tangga Rachel ini rupanya menguak sejumlah fakta. Salah satunya adalah mengenai perselingkuhan yang pernah dilakukan Niko saat masih berpacaran dengan Rachel.

Bahkan rumor itu telah dibenarkan oleh Rachel melalui media sosialnya beberapa tahun silam. ”Rumor itu benar, ia (Niko) selingkuh,” aku Rachel kala itu di akun media sosialnya. “Setiap hari gak ada hal lain selain ucap syukur aku terhadap semua yang sudah aku dapatkan. Ini semua petunjuk untuk aku, mungkin untuk dia. Aku mohon doanya.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts