Digugat Cerai, Kilas Balik Suami Rachel Vennya Sempat Selingkuh Terkuak
Selebriti

Rachel Vennya telah menggugat cerai sang suami, Niko Al Hakim. Situasi ini kembali menguak kisah perselingkuhan Niko dari Rachel beberapa tahun yang lalu.

WowKeren - Rachel Vennya kembali menjadi buah bibir setelah mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Niko Al Hakim. Meski demikian, Rachel rupanya tidak menuntut hak asuh anak maupun harta gono-gini kepada sang suami.

Keretakan rumah tangga Rachel ini rupanya menguak sejumlah fakta. Salah satunya adalah mengenai perselingkuhan yang pernah dilakukan Niko saat masih berpacaran dengan Rachel.

Para penggemar Rachel maupun Niko telah menjadi saksi kisah cinta kedua sejoli ini. Termasuk kehebohan isu selingkuh yang dilakukan Niko. Bahkan rumor itu telah dibenarkan oleh Rachel melalui media sosialnya beberapa tahun silam.

”Rumor itu benar, ia (Niko) selingkuh,” aku Rachel kala itu di akun media sosialnya. “Setiap hari gak ada hal lain selain ucap syukur aku terhadap semua yang sudah aku dapatkan. Ini semua petunjuk untuk aku, mungkin untuk dia. Aku mohon doanya.”


”Aku udah coba untuk memaafkan dan melupakan, tapi kenyataannya aku gak bisa,” sambungnya. “Maaf sudah mengecewakan kalian semua. Seperti yang aku bilang ke kalian, aku gak menjanjikan apapun.”

Walau hubungannya sempat diwarnai perselingkuhan, Rachel dan Niko berhasil mengatasi permasalahan itu hingga akhirnya naik ke pelaminan pada 2017 silam. Kala itu, pesta pernikahan keduanya memang menjadi sorotan karena begitu mewah layaknya pernikahan putri dan putra raja.

Kehidupan rumah tangga Rachel dan Niko pun terlihat harmonis dan mesra hingga ulang tahun ke-4 pernikahan mereka, yakni pada 2021. Namun tak disangka, Rachel tiba-tiba melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 lalu.

Sebelumnya kabar keretakan rumah tangga mulai tercium sejak kedua pasangan ini jarang memposting potret satu sama lain di akun Instagram. Isu semakin kencang setelah Rachel melepas hijabnya dan dituding melakukannya tanpa seizin Niko sehingga hubungan mulai retak. Namun hal ini dibantahnya.

”Saat kemarin Niko tahu aku mengubah penampilanku, dia memang bilang, 'Apa nggak sayang?',” kata wanita berusia 25 tahun ini. “Aku sempat tanya, 'Boleh nggak?' Terus dia bilang, 'Apa aja yang bikin kamu happy'.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru