Gugat Cerai Suami, Rachel Vennya Tak Menuntut  Hak Asuh Anak dan Harta Gono-Gini
Selebriti

Rachel Vennya telah melayangkan gugatan cerai pada Niko Al Hakim pada 20 Januari 2020 lalu. Sidang perdana cerai keduanya digelar hari ini, Selasa (2/2) yang ternyata hanya dihadiri Niko.

WowKeren - Rachel Vennya membuat publik terkejut setelah melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Niko Al Hakim. Gugatan cerai tersebut sudah dilayangkan Rachel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 lalu.

Dalam gugatannya, Rachel hanya meminta cerai dari Niko. Ia tidak mengajukan gugatan soal hak asuh anak ataupun harta gana-gini.

"Untuk Rachel Vennya hanya mengajukan perceraian saja, tidak ada pengajuan lain," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, ditemui di kantornya pada Selasa (2/2) seperti dilansir dari Suara. "Tidak ajukan hak asuh anak, hanya gugat cerai. Tidak ada (gana-gini)."

Sidang perdana gugatan cerai Rachel dan Niko digelar hari ini, Selasa (2/2) dengan agenda mediasi. Namun sidang kali ini hanya dihadiri Niko. Jadwal sidang cerai keduanya akan kembali digelar pada 9 Februari 2021 mendatang dengan agenda yang sama.

"Sidang selanjutnya 9 Februari dengan agenda mediasi," tuturnya.


Sebelumnya, Rachel memang sudah mengisyaratkan perceraian. Awalnya selebgram 25 tahun ini membuat publik terkejut dengan unggahan "dicorce is ok".

Dalam vlog Boy William, Rachel mengaku bahwa kondisi rumah tangganya dengan Niko sedang dalam keadaan buruk. Ia juga meyakini apabila kesedihan dan kebahagiaan akan berlalu begitu saja. Meski begitu, Rachel mengaku masih sayang pada sang suami.

"Namanya hubungan kan enggak selamanya rainbows and butterflies kan," tutur Rachel. "Tapi emang aku sekarang lagi ada di kondisi paling bawah kalau soal hubungan, kayak kondisi paling buruk lah."

"Aku selalu bilang sama diri aku sendiri setiap aku lagi sedih gitu ya, aku selalu merasa ini bakal lewat kok. Kalo aku bahagia pun aku tau bakal lewat. Jadi enggak usah mikir kayak wah enggak happy ending nih," ujar Rachel. "Aku tujuh tahun sama dia, sayang banget lah."

Diketahui Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Xabiru dan Chava.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait