Rachel Vennya Ternyata Sudah Gugat Cerai Niko Al Hakim
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Kabar keretakan rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim ternyata bukan isapan jempol belaka. Pasalnya kini diketahui bahwa rupanya Rachel sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Niko.

WowKeren - Rachel Vennya rupanya sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Niko Al Hakim. Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga mereka sudah terendus oleh publik semenjak Rachel membagikan postingan soal divorce is ok.

Dan kini diketahui bahwa gugatan cerai tersebut sudah dilayangkan Rachel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Januari 2021. Kabar tersebut lantas dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah hingga ramai menjadi perbincangan warganet.

Gugatan cerai ini terdaftar dalam nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS. Dalam data perkara, tertera nama Rachel Vennya Ronald sebagai penggugat dan nama Niko Al Hakim sebagai tergugat.

Lantas pada hari ini, Selasa (2/2) Rachel dan Niko dijadwalakan menjalani sidang perdana perceraian mereka dengan agenda mediasi. Sayangnya diketahui bahwa sidang tersebut hanya dihadiri oleh Niko.


Lantas sidang selanjutnya akan dijadwalkan lagi pada 9 Februari 2021. Tak ayal, unggahan akun gosip tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet yang mengaku tak menyangka bahwa Rachel akan melayangkan gugata cerai terhadap Niko.

"Tak seindah feed instagram," komentar seorang netter. "Kl udh ikutin dia dr jaman askfm jg gk kaget kl akhirnya bkl gini," sahut netter lainnya. "Tuhkan dugaan gw bnr bala2nya pd blg “soktau” istri itu klo udh kebanyakan tingkah pst ada mslh di rmh tangganya...," timpal netter lainnya.

Sebelumnya, Rachel sempat mengakui bahwa kondisi rumah tangganya dengan Niko kini sedang dalam keadaan buruk. Hal itu ia sampaikan saat Rachel menjadi bintang tamu di kanal Youtube Boy William.

"Namanya hubungan kan enggak selamanya rainbows and butterflies kan," tutur Rachel. "Tapi emang aku sekarang lagi ada di kondisi paling bawah kalau soal hubungan, kayak kondisi paling buruk lah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait