Jadi Pelakor Di 'Buku Harian Seorang Istri', Begini Reaksi Hana Saraswati Soal Tagar Alya Meresahkan
Instagram/hanahaho
TV

Hana Saraswati berperan sebagai Alya yaitu seorang pelakor di sinetron 'Buku Harian Seorang istri'. Lantas begini tanggapan Hana soal ramainya tagar #Alyameresahkan.

WowKeren - Belakangn ini sinetron baru SCTV yang bertajuk "Buku Harian Seorang istri" juga sedang diminati oleh penonton. Sinetron yang dibintangi Zoe Abbas dan Cinta Brian itu mengisahkan soal kehidupan rumah tangga pasangan suami istri yang tak saling cinta.

Selain itu, ada pula Hana Saraswati yang berperan sebagai pelakor dengan menjadi Alya. Lantas belum lama ini ia membagikan postingan saat seorang warganet tengah asyik menonton sinetron tersebut.

Jelek. Aduh dasar pelakor,” ujar penonton tersebut dengan me-mention akun Instagram Hana. Aktris 24 tahun itu ternyata merasa sakit hati karena penonton secara tidak langsung menghina fisik Hana.

Dia meminta agar warganet tidak lagi menandai akunnya jika ingin berkata kasar karena jalan cerita. “Gila sakit banget hati gue dengarnya. Nanti kalau ngatain Alya secara fisik jangan ditag ke saya ya. Secara fisik saya sama Alya tuh sama persis loh,” tulis Hana.


Di sisi lain, karena akting Hana sebagai pelakor tersebut, kini netizen membuat tagar #Alyameresahkan. Alih-alih marah, Hana malah mengaku senang karena itu berarti karakter yang diperankannya bisa sampai dengan baik ke penonton.

“Namanya #Alyameresahkan ternyata peran yang aku bawa itu lumayan meresahkan terutama ibu-ibu yang nonton dan Alhamdulillah berarti apa yang aku lakukan disini itu nyampe pesannya ke teman-teman yang nonton," kata Hana dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

"Menurut aku tanggapan aku tentang #Alyameresahkan ini sebenarnya lucu ya karena resah tuh kayak sesuatu yang aku jarang banget dengarnya,” tambahnya. Di sisi lain, Hana juga mempertahankan style rambut pendeknya untuk bisa lebih mendalami karakternya sebagai pelakor.

“Kalau dari tatanan look sih gitu-gitu aja cuma kemarin aku sempat potong rambut lagi ini lebih pendek lagi nih sekitar dua minggu lalu. Jadi nanti tiga minggu sekali aku bakal potong rambut lagi untuk mempertahankan rambut sependek ini. Katanya lebih bagus kalau rambutnya pendek,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel