Diundang Live Instagram Iwan Fals, Krisdayanti Ngaku Kaget: Untung Saya Belum Pakai Daster
Instagram/iwanfals/krisdayantilemos
Selebriti

Baru-baru ini, Krisdayanti menerima undangan untuk live Instagram bersama Iwan Fals. KD mengaku sangat kaget karena Iwan Fals adalah salah satu penyanyi legend yang diidolakannya.

WowKeren - Baru-baru ini, selebriti sekaligus politikus Krisdayanti membagikan sedikit cerita lucunya di laman Instagram pribadinya. KD mengungkapkan rasa kagetnya karena tiba-tiba diundang untuk live Instagram oleh musisi senior Tanah Air, Iwan Fals.

Sebelumnya, Iwan Fals diketahui sedang membuka sesi live Instagram untuk para penggemarnya. KD yang melihat itu pun langsung saja mengikuti sesi live Instagram Iwan Fals tersebut. Pasalnya, KD diketahui sangat mengidolakan seorang Iwan Fals.

Tak disangka-sangka, KD malah mendapatkan kesempatan untuk bisa live bareng denga Iwan Fals. KD diketahui menerima langsung undangan live tersebut. Tak butuh waktu lama, KD langsung mengikuti sesi live Instagram bersama Iwan Fals pada Rabu (3/2).

KD menyebut mau tak mau harus menerima undangan live itu. Hal tersebut lantaran KD tak ingin disebut tidak sopan karena menolak panggilan musisi legend Indonesia.


"Kaget ajaaaaa malem ini ada live IG idola Indonesia bapak @iwanfals dannnn si Cikal anaknya yg pasti running IG papanya invited live," tulis KD pada Rabu (3/2). "Yah except dong masaaa mau reject senior legend nnti dibilang nga sopaaan!"

Tak lupa, KD juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena diberi kesempatan untuk dapat live Instagram bersama seorang Iwan Fals. Lucunya, KD malah memberikan sebuah candaan yang mengatakan jika dirinya belum mengenakan pakaian daster saat undangan live Iwan Fals ia terima. Seperti yang bisa terlihat dalam sesi live malam itu, KD mengenakan kemeja berwarna putih.

Sepertinya, Iwan Fals juga berpesan kepada KD untuk menjadi wakil rakyat yang baik dan amanah. KD pun membalas pesan tersebut dengan mengiyakan siap menjadi wakil rakyat yang amanah.

"Terimakasih pak untuuuuung sayaa belum pakai daster!!!" celetuknya. "Siap amanah jadi wakil rakyat pak ,pesannnya selalu saya jalani Bismillahirahmanirahim."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts