Galih Ginanjar Ingin Minta Maaf ke Fairuz A. Rafiq Hingga Berharap Bertemu Anak
Instagram
Selebriti

Galih mengaku menyesal telah mencemarkan nama baik mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Lantas, apakah Galih akan menyambangi kediaman Fairuz secara langsung?

WowKeren - Gara-gara kasus "ikan asin", Galih Ginanjar terpaksa mendekam di dalam tahanan. Kini Galih telah menjalani masa hukumannya. Diakui Galih, ia sangat menyesal telah mencemarkan nama baik mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Karena itu, Galih ingin meminta maaf secara langsung kepada Fairuz. Namun mantan suami Barbie Kumalasari ini tidak memiliki kontak Fairuz atau orang-orang terdekatnya. Ia berdalih memiliki nomor ponsel yang baru.

"Saya memang mau minta maaf," kata Galih dilansir suara pada Jumat (5/2). "Nanti saya lewat DM deh."

Diakui Galih, ia juga merindukan sang putra, King Faaz, anak dari pernikahannya dengan Fairuz. Ia mengungkap keinginnannya untuk segera bertemu Faaz.

"Ya saya alhamdulillah kalau dia mendengar berita saya, saya mau bertemu dengan Faaz," terang Galih. "Saya iya (minta maaf) saya juga sudah lama enggak ketemu Faaz, saya ingin minta maaf juga secara langsung, sama Fairuz juga, kalau bisa ketemu bareng pinginnya."

Kendati demikian, Galih sadar betul dengan kesalahannya. Ia pun pasrah jika keinginannya itu tidak terkabul.


"Saya juga tidak memaksakan, mungkin Fairuz juga merasa tersakiti karena tindakan saya kemarin," lanjut Galih. "Wajar lah."

Lantas, apakah Galih tidak ingin menyambangi kediaman Fairuz secara langsung? Menjawab pertanyaan ini, Galih seakan enggan. "Ya kita kan enggak tahu ya kesibukannya dia (Faiiruz) seperti apa," tandas Galih.

Seperti yang diketahui, kasus "ikan asin" bermula saat Galih menjadi bintang tamu dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua. Di vlog tersebut, Galih membicarakan tentang hubungannya dengan Fairuz.

Hal-hal pribadi disampaikan blak-blakkan oleh Galih, termasuk menyebut organ intim Fairuz bau mirip ikan asin. "Kalau yang onoh, baru di buka tudung saji haa ikan asin, tutup lagi," ucap Galih saat itu. "Buka warung," timpal Rey tertawa.

Awalnya Fairuz tidak menanggapi pernyataan Galih. Apalagi ia sudah memiliki keluarga bahagia bersama Sonny Septian. Sebagai suami, Sonny pun selalu membela sang istri tercinta.

Kasus "ikan asin" itu semakin meluas. Keluarga Fairuz merasa tidak terima hingga berujung pada pelaporan ke kantor polisi. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea didapuk sebagai pengacara Fairuz.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru