Sudah Tajir dan Terkenal, Jefri Nichol Ternyata Masih Sering Main Di Warnet
Instagram
Selebriti

Meski sudah menjadi artis terkenal, Jefri Nichol mengaku bahwa hingga saat ini ia masih sering main ke warnet untuk bermain game. Lantas Jefri pun membeberkan alasannya.

WowKeren - Belum lama ini Jefri Nichol terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube WAW Entertainment. Pada kesempatan tersebut, Jefri blak-blakan bahwa hingga saat ini ia masih sering bermain di warnet.

Bahkan Jefri mengaku hal itu menjadi penghibur baginya usai bekerja. "Masih main warnet. Itu kebiasaan lama gue dari SD suka main warnet. Sekarang kalau lagi libur syuting, nggak ada kerjaan. Gue ajak temen-temen main," ungkap Jefri.

Pernyataan tersebut lantas membuat Anya Geraldine sebagai host merasa penasaran apa yang membuat Jefri Nichol betah main di warnet. Mengingat kini Jefri sudah menjadi artis terkenal dan kaya sehingga seharusnya tak sulit baginya untuk membeli komputer sendiri di rumah.

Jefri lantas mengaku bahwa ada kepuasan tersendiri bila ia bisa bermain game di warnet. "Kalau di rumah mainnya sendiri. Di warnet kan bisa sama teman-teman, jadinya seru," papar Jefri.


Saking senangnya bermain game di warnet, Jefri pun bisa menghabiskan waktu berjam-jam di sana dengan teman-temannya. "Minimal 3 sampai 6 jam. Gamenya, point blank, gitu-gitu," tambahnya.

Di sisi lain, Jefri pun menceritakan ada satu hal yang pernah membuat kegemarannya tersebut terganggu. Diakui Jefri, dulu ia sering bolos mengaji di masjid dekat rumah dan malah pergi ke warnet.

Tak disangkanya, guru ngajinya pun datang menghampiri Jefri. "Disamperin ke warnet sama dia. Gue respect banget namanya bu Zubad. Dia perhatian sama gue. Gue jarang masuk ngaji, tapi dia baik banget sumpah. Maaf ya bu Zubad, " kata Jefri.

Selain itu, Jefri juga pernah bertengkar dengan kekasihnya gara-gara ia main ke warnet. "Diputusin nggak, berantem pernah sekali, gara-gara dadakan ke warnet, seharusnya kita janjian nonton bareng gitu di rumah. Gue nungguin dia nih agak lama, 'yaudahlah gue nunggun dia sambil main di warnet', terus gue kabarin ke dia, terus dia marah," paparnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait