Dewi Sandra Tidur Saat Pertama Kali Bertemu, Ibu Mertua Justru Kepincut
Instagram
Selebriti

Dewi Sandra berbagi kisah rumah tangganya kepada Daniel Mananta. Dalam kesempatan tersebut, Dewi mengenang pertemuan pertamanya dengan keluarga sang suami.

WowKeren - Dewi Sandra berbagi cerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Agus Rahman yang dimulai sejak 11 Desember 2011. Kepada Daniel Mananta, Dewi mengaku sempat trauma berumah tangga setelah kegagalan pernikahannya dengan Surya Saputra dan almarhum Glenn Fredly. Sebelum menikah dengan Agus, Dewi ternyata mengajukan dua syarat.

"Yang gue cari adalah sosok yang bisa memimpin gue dan calon keluarga nanti, yang bisa bawa gue menjadi manusia yang lebih baik lagi, tidak hanya di dunia," ujar Dewi. "Aku mulai dengan kejujuran. Dan ini ultimatumku, harapanku hanya satu. Pertama, kalau serius, jadi pemimpin yang baik. Karena itu yang aku butuhkan, aku enggak butuh yang lain."

Selain membutuhkan figur pemimpin yang baik, Dewi juga ingin mendapatkan restu dari seluruh keluarga sang calon suami. Untuk itu, perempuan berusia 40 tahun tersebut mengaku akan mengakhiri hubungan apabila salah satu keluarga Agus tidak menyukainya.

"Yang kedua aku mau ketemu orangtua kamu. Dan keluarga kamu. Kalo ada satu, aku bahkan bukan ngomongin soal ibu atau bapak," tegas Dewi. "Maksud aku kalau ada keponakan kamu ketemu gue trus dia bilang 'Om Agus jangan', aku akan akhiri ini."


Kenyataan saat bertemu keluarga Agus untuk pertama kalinya benar-benar berbeda dengan prasangka Dewi. Bintang sinetron "Catatan Hati Seorang Istri" tersebut mengaku bersikap apa adanya hingga tidur di sofa setelah makan bersama keluarga Agus. Bukannya ilfeel, ibu mertua Dewi justru teramat menyukainya.

"Kita makan siang, dan ini tuh aneh banget. Gue kan orangnya pelor (nempel molor) banget ya. Mereka siapin makan siang yang luar biasa. Trus gue ngantuk banget," cerita Dewi. "Jadi aku tanya sama Agus. Aku ngantuk banget, boleh enggak tidur sebentar? Kayaknya aku lagi di tengah syuting, pokoknya gua ngantuk banget."

"Terus Agus bilang, tidur di sofa. Aku tidur di sofa selama satu setengah jam. Dan ibunya cinta banget ama gue ternyata karena ibunya juga suka tidur," imbuhnya dengan girang. "'Aku suka dia, dia kayak aku banget'. Jadi sekarang kalo gue ke rumah mertua, kita ada bobok siang bareng-bareng."

Menurut Dewi, kejadian tersebut merupakan salah satu "bantuan" dari Tuhan untuk menemukan belahan jiwanya. "Aku seneng banget, mertuaku terbaik. Makanya kayak enggak masuk akal ya," pungkas Dewi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts