Annisa Bahar Ungkap Juwita Minta Maaf Karena Diam-Diam Menikah, Beber Fakta Ini Soal Menantunya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Annisa Bahar mengaku bahwa putrinya, Juwita Bahar sudah meminta maaf kepadanya lantaran diam-diam telah menikah. Kini Annisa pun membeberkan bagaimana sosok menantunya.

WowKeren - Annisa Bahar mengaku bahwa ia tak diberi tahu oleh Juwita Bahar kalau putrinya itu sudah melangsungkan pernikahan setahun yang lalu. Alih-alih kecewa, Annisa mengatakan bahwa dirinya ikhlas selama hal tersebut membuat putrinya bahagia.

"Ngga, nggak ada (kecewa). Aku ikhlas ikhlas aja. Jadi aku nggak mau ganjalan hati aku menjadi penghalang buat kebahagiaan anak aku," ungkap Annisa saat ditemui WowKeren, di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (5/1). "Jangan. Karena aku adalah seorang ibu. Ibu adalah keramat dunia."

"Jadi ketika aku marah aku takut anakku kenapa kenapa dan aku juga pasti akan sedih. Jadi apa yang menjadi pilihan anak aku, aku mengikhlaskan," tambahnya. Annisa pun menjelaskan bahwa ia mengetahui kabar pernikahan putrinya tersebut justru dari orang lain.

Namun ia enggan menanyakan hal tersebut ke putrinya lantaran Annisa ingin Juwita langsung yang berinisiatif memberitahukannya. "Iya. Sebenarnya saya udah tau dari orang. Tapi saya tidak mau bicara ketika Juwi belum bicara sama saya. Dan ketika Juwi bicara sama saya yaudah. Saya cuma kasih selamat ," paparnya.


Lantas kini dikatakan bahwa Juwita sudah meminta maaf kepadanya lantaran tak mengundang dirinya saat menikah. "Cuma 'mama, Juwi mau ngomong. Sebenarnya Juwi udah menikah gitu, minta maaf kalau nggak mengundang mama, nggak menghadirkan mama'," beber Annisa.

"Karena saya juga kalau memang kayak gitu saya cuma mendoakan dari jauh aja say. Karena kita kan punya pasangan yang berbeda-beda gitu. Jadi nanti aku juga nggak mau nanti pasangan aku, calon suami aku nanti berpikiran negatif atau apa gitu," tambahnya.

Kendati demikian, Annisa pun juga sudah saling ngobrol dengan suami putrinya itu. Meski dulu tak merestui hubungan merek, Annisa mengungkapkan bahwa menantunya tersebut merupakan sosok pria yang dewasa dan baik.

"Udah kok, udah baik kok. Maksudnya sosok suaminya Juwi juga udah lebih dewasa gitu dan baik. Udah lebih bisa menghormari kita semuanya udah. Aku mengikhlaskan lah ya," pungkas Annisa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru