Vicky Prasetyo Komentari Dituding Angel Lelga Bawa Saksi Palsu Dalam Sidang, Tegaskan Fakta Ini
Instagram/angellelga
Selebriti

Vicky Prasetyo buka suara soal Angel Lelga yang menyindir saksi palsu di persidangan. Diketahui saksi yang merupakan mantan sopir itu menyebut Angel sering menerima pria mengindap di rumahnya.

WowKeren - Vicky Prasetyo membantah sindiran mantan istrinya, Angel Lelga yang disebut menghadirkan saksi palsu dalam sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (4/2) lalu. Dalam sidang tersebut, mantan sopir Angel yang bernama Rahman menyebut sang aktris sering menerima tamu lelaki tengah malam untuk menginap.

Menurut Vicky, tudingan Angel tersebut sama sekali tidak beralasan. Ia mengungkap saksi yang dihadirkan dalam sidang tersebut pernah lama tinggal bersama Angel.

"Itu memang ceritanya ada, bukan saksi palsu dong," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (5/2) seperti dilansir dari Suara. "Mereka pernah ada di hidupnya. Mereka driver-nya, ke mana-mana ketahuan."

Meski begitu, Vicky sendiri tak pernah kenal dengan saksi yang hadir dalam sidang tersebut. Calon suami Kalina Oktarani ini mengaku baru tahu mereka ketika bersaksi di persidangan. Kendati demikian, Vicky tak menampik merasa diuntungkan dengan kesaksian tersebut.


"Aku nggak tau upaya-upaya dari kuasa hukum dan keluarga, untuk membuat perkara ini jadi terang," ujar Vicky. "Akhirnya ketauan ya gitulah masukin ke rumah laki-laki di dua yang berbeda gitu."

Vicky juga membantah tengah panik menjelang vonis sehingga menghadirkan saksi palsu dalam persidangan. "Panik gimana kan belum dong sekarang masih saksi. Masih banyak rangkaiannya masih belum apa belum putusan," ujarnya.

Sebelumnya, Angel menyindir orang panik akan mengajak siapa saja, termasuk saksi palsu untuk bekerjasama membuat kebohongan. Ia juga menganggap orang tersebut tidak akan lolos hanya dengan memberikan uang rokok kepada saksi palsu tersebut.

Angel juga menyampaikan pesan untuk mantan sopirnya. Bukan marah, Angel justru merasa prihatin dengan kelakuan mantan sopirnya yang rela membuat keterangan palsu. "Kalau saya difitnah itu sudah biasa. Tapi kalau bapak gak ada pekerjaan karena saya bongkar semuanya. Aduh pak saya gak tega," katanya di Instagram Story.

Vicky sendiri miris setelah mendengar pernyataan dari Rahman yang menyebut Angel sering membawa pria menginap di rumah. Ia juga merasa dirugikan karena sempat ditahan di Rutan Salemba gara-gara kasus ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait