Rey Utami Khilaf Tuduh Pablo Benua Selingkuh, Akui Caper Gembar-Gembor Drama Rumah Tangga
Instagram/bangbenua
Selebriti

Rey Utami menyambut baik keputusan Pablo Benua yang batal menceraikannya. Rey kemudian mengaku sengaja menuduh suami selingkuh karena memang berniat caper.

WowKeren - Pablo Benua memutuskan batal menceraikan Rey Utami dan memberi istrinya kesempatan memperbaiki rumah tangga selama 7 hari. Keputusan Pablo langsung disambut Rey dengan bahagia dan penuh rasa syukur.

Saking bahagianya, Rey sampai tak sungkan meminta maaf kepada suami di hadapan media. Kini, Pablo akan kembali pulang dan tinggal bersama Rey dan anak semata wayangnya.

”Alhamdulillah sudah ketemu suami,” kata Rey Utami bersama Pablo Benua saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (5/2). “Secara pribadi aku minta maaf sama Pablo kalau ada salah yang sedalam-dalamnya.”

Rey sendiri rela meminta maaf di depan publik demi menyelamatkan rumah tangga dan masa depan anaknya. Ia juga mengaku telah khilaf sebagai seorang istri. Mengenai waktu seminggu yang diberikan Pablo, Rey siap untuk memanfaatkannya dengan baik dan akan menunjukkan bahwa ia adalah istri yang baik dan patuh.

”Sebagai istri aku pasti ada kekurangannya,” ungkap ibu satu anak ini. “Aku rela minta maaf di hadapan media yang penting rumah tangga dan anak ku selamat. Aku harus bisa buktiin, aku bisa berubah.”


”Menurut aku nggak ada yang berat dan nggak ada masalah,” sambungnya. “Aku terima kasih banget diberi kesempatan untuk bisa mempertahankan rumah tangga ini.”

Dalam kesempatan ini, Rey juga mengaku sengaja menggembar-gemborkan masalah rumah tangganya di media demi mendapatkan perhatian Pablo. Bahkan, ia sampai nekat menuduh suaminya telah berselingkuh di kanal YouTube-nya.

Wanita berusia 33 tahun ini memberi klarifikasi jika suaminya tidak berselingkuh. Bahkan, Rey memuji sosok Pablo selama ini merupakan suami yang bijak dan peduli dengan keluarga. Terakhir, ia berjanji tidak akan lagi mengumbar masalah rumah tangganya di media.

”Buat kemarin aku menggemborkan masalah rumah tangga itu nggak ada niat buat nyudutin suami. Aku hanya ingin supaya bisa komunikasi, bisa respons, itu artinya dia peduli,” aku Rey. “Aku percaya dia care, dan merupakan kepala rumah tangga yang bijak.”

”Ini masalah rumah tangga kami berdua, aku berharap pemberitaan miring cuma sampai sini aja,” sambungnya. “Aku janji kalau dia pulang nggak akan share lagi soal aib keluarga ini.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts