Heboh Aldi Taher Keluarkan Fatwa Pansos Tidak Haram, Ternyata Ini Alasan Ngaku Jadi Ustaz
Instagram
Selebriti

Menjadi ustaz, Aldi langsung mengeluarkan fatwa bahwa pansos tidak haram. Kecuali, tema pansosnya adalah kemaksiatan. Netizen pun bereaksi keras dengan pernyataan itu.

WowKeren - Pesinetron Aldi Taher kembali menjadi perbincangan publik. Aldi menuai kontroversi usai menyebut Deddy Corbuzier pansos kepada Dinar Candy. Ia juga menyebut Deddy dan Dinar menyebarkan konten maksiat di YouTube.

Mantan suami Dewi Persik ini pun kini mengakui bahwa dirinya adalah seorang ustaz. Aldi mencoba berdakwah di media sosial. Menurut Aldi, tidak ada salahnya jika ia mengaku sebagai ustaz.

"Bismillah, enggak salah kalau saya ustaz. Yang salah itu kalau saya mengaku ustazah," ungkap Aldi dilansir jpnn pada Sabtu (6/2). "Ustaz itu artinya pendidik, saya insyaallah mendidik istri dan anak-anak saya."

Aldi merasa jika ia kini harus berbuat baik dan mengingatkan sesama. Bukan tanpa alasan, ia begitu yakin kalau Tuhan memberinya kesempatan hidup lagi usai menderita kanker.

"Lagipula semua manusia itu seharusnya berdakwah. Sosmed kita buat apa? Buat ibadah apa maksiat?" lanjut Aldi. "Saya sudah diazab di dunia, jangan sampai nanti diazab di akhirat. Mengerikan."

Menjadi ustaz, Aldi langsung mengeluarkan fatwa bahwa pansos tidak haram. Kecuali, tema pansosnya adalah kemaksiatan.


"Deddy Corbuzier pansos ke Aldi Taher, lalu Aldi Taher pansos ke Deddy Corbuzier, jadi pansos kan enggak haram," tambah Aldi. "Kecuali tema pansosnya itu kemaksiatan, itu baru haram. Jadi santai saja."

Menurut Aldi, orang yang pertama kali mengukuhkan dirinya sebagai ustaz adalah Deddy. Bersama Deddy, Aldi menjuluki diri sebagai duo berkah.

"Insya Allah Bang Deddy Corbuzier open minded, saking open minded-nya dia posting omongan saya di Instagram Beliau, secara enggak langsung Beliau mengukuhkan Aldi Taher sebagai ustaz," tambah Aldi. "Dia bilang nih gue kasih panggung ya gue manggung terus dong. Dan secara enggak langsung Aldi Taher dan Deddy Corbuzier sudah bikin duo, duo berkah."

Menanggapi pernyataan Aldi, netizen pun murka. Cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk Aldi.

"Orang stres jgn diladeni, dia udh pusing nyari duit,,blm lg ngasih makan istri," cibir akun @riari***a15. "Ya seperti kebanyakan orang yg ngaku hijrah, hijrah dari biasa cuek dengan perbuatan orang lain, sekarang menjadi seolah2 Tuhan merendahkan sana sini ngurusin orang. Baiknya dimana?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut akun @poton***hoto.

"Maklum dia kan udah gak laku di tv makanya dia cari sensasi biar namanya muncul lagiπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†," balas akun @kiky***ky121. "Gila nya melebihi Vicky Prasetyo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ vicky dah waras ,, aldi taher ikutin jejak nya .. ngawur aja yg penting viral 🀣🀣🀣🀣," tambah akun @koj***ja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait