Jessica Iskandar Asyik Joget Bareng Pria Bule, Penampilan Seksinya Langsung Dicibir
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar seolah tak peduli dengan berbagai komentar pedas yang selalu mampir di postingannya. Terbaru, ia memamerkan video saat asyik joget bareng teman-teman bulenya.

WowKeren - Jessica Iskandar seolah tak peduli dengan berbagai cibiran dan komentar pedas yang dilayangkan netizen di setiap postingannya. Meski kerap dikritik soal penampilannya yang terbuka, perempuan yang akrab disapa Jedar ini terlihat enjoy dengan pakaian yang dikenakannya.

Seperti yang belum lama ini terlihat di unggahan Instagram Jedar. Ibu satu anak ini terlihat asyik berjoget bersama dua pria bule yang sepertinya adalah teman-temannya. Jedar dan dua pria bule itu berjoget dengan mengikuti alunan lagu milik pedangdut Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar terlihat cantik mengenakan sport bra bewarna hitam. Penampilan Jedar makin terlihat seksi dengan rok warna senada dengan belahan cukup tinggi. Tak ayal kaki jenjang Jedar terekspos.

Dalam video tersebut, Jedar dan kedua pria bule itu terlihat menggoyangkan pinggulnya mengikuti alunan musik. Jedar bahkan tak terlihat canggung sama sekali saat berjoget di tempat umum. "Brody-guard #lol," tulis Jedar dalam postingannya, Jumat (5/2).


Postingan Jedar ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut video TikTok Jedar ini lucu dan menghibur. Namun tak sedikit pula yang menghujat penampilan mantan tunangan Richard Kyle itu.

Jessica Iskandar Asyik Joget Bareng Pria Bule, Penampilan Seksinya Langsung Dicibir

Instagram

"Stress karena sering disakitin pria," cibir salah seorang netizen. "Gak ada demen2nya gue lihat Jedar," sambung netter lain. "Astaghfirullah umbar aurat," imbuh akun @yatni*****. "Cantik tapi sayang postingannya selalu telanjang," timpal akun @aries***.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang justru membela Jedar. Mereka balik menyerang netizen julid yang kerap mengomentari penampilan Jedar.

"Kalau artis TikTok dapet duit, nah ente julid dapet dosa bu," balas @salma********. "Kok jahat bgt sih mbak komennya, padahal sama2 perempuan lho," ujar akun @dewi******. "Sok suci lu," kecam @vhina****** menimpali netizen julid.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait