Masak Sup Untuk Donna Agnesia, Darius Sinathrya Disebut Suami Idaman
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia belum lama ini dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kondisi yang belum sepenuhnya pulih, membuat Darius Sinathrya mencurahkan segala perhatiannya untuk sang istri.

WowKeren - Saat Donna Agnesia menjalani isolasi mandiri pasca dinyatakan positif Covid-19, Darius Sinathrya kerap mengunggah postingan yang berisi kegalauannya tinggal terpisah dengan sang istri. Tak hanya itu, Darius pun merasa seperti kehilangan sosok sang istri yang tak pernah jauh dari sisinya.

Kini, Donna Agnesia telah kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya. Kendati demikian, kondisi Donna disebut-sebut belum kembali pulih sepenuhnya. Ibu tiga anak itu masih kerap merasakan kembung pada perutnya meski sudah sekitar satu minggu dinyatakan negatif virus Corona.

Mengetahui kondisi sang istri yang belum fit sepenuhnya, Darius Sinathrya pun memasak Goulash Soup. Rupanya sup daging ala Hungaria ini merupakan request-an langsung dari sang istri. Meski baru pertama kali memasak menu tersebut, namun agaknya Darius cukup sukses menyelesaikan masakannya.

"Masakin Pacar!! Tiba2 @dagnesia request minta dibuatin goulash soup!! Waduh belum pernah bikin nih," tulis Darius untuk keterangan video unggahannya pada Minggu (7/2). "Masih asing juga sama bumbu2nya, tapi ternyata gak susah, walau kebanyakan kasih Cayenne Pepper jadi agak kepedesan!!"


"Kenapa hari ini masak goulash soup karena Donna sekitar semingguan baru pulih dari Covid-19," terang Darius dalam videonya. "Jadi badannya suka agak enggak fit rasanya. Walaupun dia sudah mulai olahraga. Perutnya juga suka terasa kembung, ya mungkin juga pengaruh cuaca."

Mengunggah kelihaiannya dalam memasak, Darius pun mendapat banyak pujian. Tak sedikit yang kemudian menyebut Darius sebagai suami idaman.

"Suami yg baik, sayang istri ❤️❤️❤️," komentar akun @meg*****. "suami yg hebat," puji akun @ben*****. "Bisa pinjam suaminya gak???," kata akun @sil***** seolah mengidamkan sosok suami seperti Darius Sinathrya.

"Suami idaman.. pintar masak dan perhatian dengan istri dan keluarga.semoga kak Dona cepat sehat kembali.aamiin ya Allah," tutur akun @tha*****. "Cara motong,pegang pisau,panci,emang sdh biasa di dapur bpk yg satu inih..Saluttt...Keluarga yg di berkati," kata akun @des*****. "Semoga bahagia ya bersama keluarga selalu tetap harmonis," doa warganet i_l*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait