Dinar Candy Bongkar Tingkah Aldi Taher Yang Sering Kirim DM Diam-diam, Apa Isinya?
Instagram/alditaher.official/dinar_
Selebriti

Dinar Candy naik pitam lantaran merasa terus diusik oleh Aldi Taher soal konten YouTube-nya dengan Deddy Corbuzier. Hal ini diungkapkan langsung oleh Dinar di postingan Instagram-nya.

WowKeren - Dinar Candy dibuat geram dengan aksi Aldi Taher yang terus mengusiknya. Mantan suami Dewi Persik itu terus menyinggung Dinar Candy yang pernah bikin konten YouTube bersama Deddy Corbuzier.

Selain koar-koar di laman Instagram-nya, Aldi Taher bahkan tak segan mengirim direct message (DM) ke Dinar. Bukan hanya sekali, Aldi terlihat cukup sering mengirimi Dinar Candy pesan lewat Instagram. Hal ini diungkap sendiri oleh Dinar Candy lewat postingannya di Instagram.

Terbaru, Aldi mengirim tautan video YouTube berjudul "Aldi Taher Memberikan Kado Spesial untuk Sang Nenek". "Salam sayang dari tukang mie ayam kaki lima Aldi Taher ya mbak Dinar," demikian bunyi pesan Aldi Taher yang lain seperti diungkap Dinar Candy, Minggu (7/2).

Tak tinggal diam, Dinar Candy tampak membalas pesan tersebut. Ia mengatakan tak ada yang tahu seberapa banyak amal baik manusia, kecuali Tuhan.

"Terus aku harus bilang apa? Anda orang soleh? murah hati saya penuh dosa gitu? Nggak ada yang tau di mata Allah siapa yang banyak amal kebaikannya! PAMER!" balas Dinar Candy.


Sementara dalam keterangan unggahannya, Dinar Candy menyebut Aldi Taher sebagai ustaz KW. Perempuan kelahiran 2 April 1993 ini menyindir Aldi jauh dari dosa, sementara ia sebaliknya.

Dinar Candy Bongkar Tingkah Aldi Taher Yang Sering Kirim DM Diam-diam, Apa Isinya?

Instagram

"Ustaz KW DM mulu. Terus aku harus bilang kamu sempurna, kamu soleh biar aku yang berdosa," tulis Dinar Candy dalam keterangan postingannya.

Sontak unggahan Dinar Candy ini mencuri perhatian netizen, tak terkecuali rekan artis. Dua di antaranya ada Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo.

"Yang gini mah... (emoji ngakak)," komentar Deddy Corbuzier. "Ngetag DM tiap hari om ini," ucap Dinar Candy mengadu pada Deddy Corbuzier.

Denny Sumargo pun ikut nimbrung di kolom komentar Dinar Candy itu. "Wow ada apa nih," ujar Denny Sumargo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru