Dapat Dukungan dari Gading Marten, Gisella Anastasia Bersyukur Bisa Lebih Tenang Hadapi Kasusnya
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menanggapi dukungan yang diberikan oleh Gading Marten. Gisella mengaku sangat bersyukur dengan dukungan Gading di tengah masalah video syur yang sedang menderanya.

WowKeren - Gisella Anastasia tetap konsisten menunjukkan sikap kuat dan tegar selama menghadapi kasus video syur yang menjeratnya. Gisel juga diketahui mendapat dukungan dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari sang mantan suami, Gading Marten.

Gading Marten sebelumnya diketahui berjanji tetap ada untuk membantu Gisel dalam menghadapi kasus video syur. Gisel pun mengaku sangat bersyukur mendapat dukungan tersebut.

Hal itu disampaikan Gisel saat kembali menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Gisel yang kembali datang mengenakan pakaian serba putih itu, datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.


"Ya, ya justru itu makanya saya kan bersyukur yang begitu. Sempat pernyataan itu bersyukur dikasih keluarga yang luar biasa," ujar Gisel pada Senin (8/2) dilansir dari Detik.com. "Termasuk Mas Gading yang luar biasa yang support saya sampai sekarang. Itu sih saya nggak habis-habisnya bersyukur."

Gisel kemudian mengungkap bahwa sampai sekarang dirinya masih berkomunikasi dengan Gading Marten. Hal itu pula lah yang membuat Gisel merasa tenang karena dikelilingi oleh banyak orang yang menyayanginya. "Mas Gading tuh sama aku tetap kontak-kontakan, tetap kabar-kabaran. Jadi ada apa-apa tuh tetap tenang gitu menghadapi semuanya," tuturnya.

Diketahui, Dalam tayangan "Okay Bos" belum lama ini, Gading Marten untuk pertama kalinya berbicara soal kasus video syur yang mejerat Gisel. "Gue bilang sama Gisel, 'Apa pun kejadiannya, apa pun yang lo hadapi ke depannya, gue ada di belakang lo, Sel. Lo butuh apa pun ayo gue bantuin.' Karena mau nggak mau ini jadi masalah bersama dong. Karena kita punya anak," kata Gading Marten.

Gading Marten ada untuk Gisel juga karena memikirkan soal Gempita. Gading Marten juga yakin Wijin (Wijaya Saputra) yang jadi pasangan Gisel sekarang juga akan ikut mendukung. "Makanya pas dia ada masalah berat, gue yakin Wijin support dia banget. Gue sebagai mantan suaminya ada di belakang mereka," pungkas Gading kala itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru