Jadi Putri Diana Di 'Spencer', Ahli Prediksi Keluarga Kerajaan Bakal Tak Suka Film Kristen Stewart
Film

Meski banyak dinantikan, jangan mengandalkan keluarga kerajaan menjadi salah satu penggemar film. Robert Jobson, reporter veteran kerajaan memprediksi bahwa keluarga kerajaan tidak akan menyukai film tersebut.

WowKeren - Sudah banyak desas-desus tentang film biografi Putri Diana yang akan datang bertajuk “Spencer”. Sosok Putri Diana sendiri akan diperankan oleh Kristen Stewart. Film ini berlatar tahun 1991 dan akan fokus pada Diana saat dia mengambil keputusan sulit untuk meninggalkan Pangeran Charles.

Meski banyak dinantikan, jangan mengandalkan keluarga kerajaan menjadi salah satu penggemar film. Dalam wawancara baru dengan Us Weekly, Robert Jobson, reporter veteran kerajaan memprediksi bahwa keluarga kerajaan tidak akan menyukai film tersebut.

Namun meski diprediksi tak akan menyukai film itu, penulis buku “Prince Philip’s Century: The Extraordinary Life of the Duke of Edinburgh” tersebut juga menyebutkan bahwa mereka sudah mengharapkannya. “Mereka tidak akan menyukainya, tetapi mereka akan mengharapkannya. Itulah kebenarannya," ungkap Jobson.

Jobson berbicara dari pihak berwenang, setidaknya tentang Putri Diana. Dia meliput keluarga kerajaan selama bertahun-tahun dan mengatakan dia adalah seorang reporter muda ketika dia meliput Diana. Namun ia mengaku mengenalnya secara pribadi. Dan, tampaknya, tahun-tahun cakupan dan wawasan kerajaan itu telah membuat Jobson yakin bahwa bahwa bangsawan tidak akan menyukai film biografi] sama sekali.

Konon, Jobson memang memuji kemiripan Stewart dengan almarhum Putri Diana. seperti juga, Anda tahu, hampir semua orang ketika foto tampilan pertama dirilis pada Januari).


"Aku pikir yang paling penting adalah seberapa baik aktris tersebut dapat menafsirkan peran tersebut. Kita harus menunggu dan melihat itu," Jobson menjelaskan. "Mengenai foto-fotonya, aku pikir dia sangat mirip dengan foto (Diana).”

“Telah menjadi seseorang yang telah bertemu Diana dan cukup mengenalnya, aku pikir itu luar biasa, sungguh. Tapi kita hanya perlu melihatnya. Aku pikir yang lebih penting adalah keaslian penggambaran, dan kita harus melihat bagaimana hal itu berkembang karena pemahamanku adalah bahwa ini akan menjadi naskah yang baik dan itu akan menjadi premis yang baik, tetapi mungkin tidak harus benar-benar terjadi seperti yang mereka katakan," lanjutnya.

Selama penampilan bulan November di “Jimmy Kimmel Live!”, Stewart membahas film tersebut dan mengaku merasa "melindungi" Diana. Ia juga mengungkapkan pengalamannya memerankan tokoh yang legendaris itu.

"Aku tidak tumbuh bersamanya mungkin dengan cara yang sama, aku masih sangat muda ketika dia meninggal. Aku masih sangat muda, (aku) tidak tahu apa yang sedang terjadi. Sulit untuk tidak merasa melindungi dia. Dia masih sangat muda," jelasnya.

"Filmku berlangsung selama tiga hari, dan ini adalah imajinasi internal yang benar-benar puitis tentang apa yang mungkin terasa seperti daripada memberikan informasi baru. Kami sepertinya tidak memiliki tujuan untuk dicapai, kami juga mencintainya," tutupnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru