Selain Dibanting, Nindy Ayunda Juga Alami KDRT Mengerikan Ini
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Tak cuma dipukul dan dibanting, pengacara Nindy Ayunda membongkar kekerasan terparah yang dilakukan Askara Parasady Harsono kepada kliennya selama berumah tangga.

WowKeren - Nindy Ayunda mantap menggugat cerai suami, Askara Parasady Harsono karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kini, berbagai fakta mengenai kekerasan yang dilakukan Askara selama menjadi suami Nindy mulai terungkap.

Polisi sebelumnya telah mengungkap pengakuan Nindy yang pernah ditampar, dipukul, dan dibanting oleh suaminya. Namun, ternyata aksi kekerasan yang dilakukan Askara terhadap Nindy tidak sampai disitu saja.

Dalam pernyataan terbaru, pengacara Nindy, Dicky Muhammad Kurniawan membongkar kejadian terparah yang pernah dialami Nindy selama membina rumah tangga dengan suaminya. Hal ini ketika Nindy mengalami luka di bagian tulang pipi dan bawah mata.

Luka-luka itu disebabkan karena tonjokan suami Nindy. Tak sampai disitu, pengacara juga membeberkan perlakuan terparah yang pernah dilakukan Askara ke Nindy adalah melakukan pencekikan.

”Bengkak di bawah mata, ditonjok itu, kalau ditampar kan di pipi ya,” kata Dicky seperti dilansir dari Detik, Selasa (9/2). “(Pengakuan Nindy perlakuan terparah yang dilakukan Aska) Dibanting, ada cekikan juga.”


Dicky mengatakan perlakukan kasar Askara ke Nindy itu dipicu oleh percekcokan masalah rumah tangga. Parahnya luka yang dialami Nindy bahkan masih membekas saat ia mengajukan laporan ke polisi terkait aksi KDRT suaminya.

Luka parah di tulang pipi bagian atas itu menjadi pemicu Nindy akhirnya berani melaporkan Askara ke Polres Jakarta Selatan. Dicky menjelaskan kekerasan yang dilakukan suami Nindy dilakukan dengan tangan kosong.

”Di pelipis pipi bagian atas itu (yang terakhir). Iya tangan kosong,” jelas Dicky. “(Nindy dibanting) Ya itu yang laporan itu. Itu (terjadi) beberapa saat sebelum laporan.”

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Samma juga telah memberikan keterangan mengenai KDRT yang dilakukan Askara. Bukti kekerasan berupa hasil visum Nindy juga telah dikantongi pihak kepolisian.

”Dari hasil visum, ada benturan atau luka lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, kemudian di lengan kiri, dan paha,” terang AKBP Jimmy ditemui di Polres Jakarta Selatan belum lama ini. “Terlapor ini melakukan kekerasan di rumahnya, dengan cara memukul korban dan membanting korban dengan tangan, melakukan kekerasan berupa pukulan, tamparan, dan bantingan.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts