Angel Lelga Klarifikasi Pengakuan Eks Sopir Sering Bawa Lelaki Menginap, Ungkap Ada Kejanggalan
Instagram
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Angel Lelga menjelaskan soal pernyataan mantan sopirnya, Rahman yang dihadirkan oleh pihak Vicky Prasetyo dalam sidang. Ia menyinggung sang mantan sopir tersebut telah diperalat.

WowKeren - Angel Lelga memberi penjelasan soal pernyataan mantan sopirnya, Rahman yang dijadikan saksi dalam persidangan oleh Vicky Prasetyo. Sebelumnya Rahman menyebut Angel sering membawa lelaki ke rumahnya untuk menginap.

Menurut Angel, sopir tersebut sebenarnya tidak banyak tahu soal dirinya karena hanya bekerja selama 3 bulan yakni pada Januari sampai Maret 2020. Itu artinya sang sopir bekerja jauh setelah peristiwa penggerebekan Vicky di rumah Angel tahun 2018 lalu.

"Jadi dari mana sopir ini, mantan sopir saya, bisa mengetahui kejadian dari saat itu?" kata Angel Lega pada Senin (8/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Sementara, pihak sana dan pengacaranya mengatakan, dia saksi kunci dari kejadian (penggerebekan), setelah kejadian, dan sebelum kejadian. Ini luar biasa fitnah pihak mereka."

Meski begitu, Angel membenarkan pernyataan Rahman soal lelaki yang datang ke rumahnya. Namun Angel menjelaskan bahwa banyak tamu lain yang bukan lelaki datang berkunjung ke rumahnya.

"Padahal tamu saya banyak loh. Saya 'kan enggak cuma fokus di dunia entertain, saya ada bisnis di bidang lain. Kalau ada meeting di rumah, saya welcome," jelas Angel. "Kalau ada banyak yang keluar masuk (rumah saya), kenapa yang digiring di opini masyarakat soal laki-laki? Kalau mau real, sebutin dong ada ibu-ibu, mbak-mbak. Fakta gitu loh."

Angel mengatakan salah satu pegawainya sudah bertemu dengan Rahman. Dalam kesempatan itu, Rahman mengaku telah mengutarakan hal-hal yang salah dan minta maaf pada Angel.


Sementara itu Angel sendiri sudah memaafkan Rahman. Ia kemudian menyebut pihak Vicky membuat Rahman terkesan seperti diperalat dan menjadi korban.

"Saya enggak mau zalim, dia (mantan sopir) diperalat. Saya enggak mau main dengan cara pihak sana (Vicky)," ujar Angel. "Bayangin ini ada orang, enggak tahu apa-apa terus dijerat, disuruh ngomong (dipersidangan), dikasih Rp 500 ribu dan dua dus donat doang. Ini 'kan berarti orang lugu."

"Masa saya tega mencelakakan orang lain? Kan enggak mungkin," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, dalam sidang beberapa waktu lalu, pihak Vicky menghadirkan Rahman, mantan sopir Angel sebagai saksi. Dalam sidang tersebut, Rahman mengatakan bahwa Angel Lelga sering menerima lelaki menginap di rumah.

Ada dua lelaki yang Rahman sebut yakni Fiki Alman dan Topan. Fiki Alman adalah lelaki yang dituduh Vicky berzina dengan Angel hingga berujung penggerebekan tahun 2018 lalu. Sementara Topan merupakan mantan pacar Angel Lelga.

Tak terima dengan pernyataan Rahman, Angel Lelga menyebut saksi palsu. Bukannya marah, Angel justru merasa prihatin dengan kelakuan mantan sopirnya yang rela membuat keterangan palsu itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts