Nindy Trauma Berat Usai Alami KDRT, Disebut Sering Tiba-tiba Nangis Saat Makan
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Kuasa hukum Nindy mengatakan bahwa kliennya jadi sangat tertekan setelah menjadi korban KDRT sang suami. Nindy diungkapkan sering menangis saat terdiam dan termenung.

WowKeren - Menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), Nindy Ayunda disebut mengalami trauma berat. Trauma itu bahkan dirasakan Nindy sampai saat ini. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Nindy, Dicky Muhammad Kurniawan.

Dicky menyebut kondisi psikis Nindy jelas terganggu setelah mengalami kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Terlebih kejadian ini tidak hanya sekali dialami oleh Nindy. Kendati demikian, Nindy disebut sudah berusaha untuk menghilangkan rasa trauma tersebut.

Bahkan terungkap fakta jika Nindy disebut sering tiba-tiba menangis karena mengingat kekerasan yang dialaminya. "Ada lah, kalau trauma ada, tertekan terus, karena dikit-dikit juga nangis, sedih. Masih sampai sekarang," ungkap Dicky, dilansir dari Insertlive.com, Selasa (9/2).

Air mata Nindy dikatakan sang kuasa hukum bisa tiba-tiba keluar ketika sang artis terdiam dan termenung. Terlebih saat dirinya tengah melakukan konsultasi soal perceraian dan proses hukum laporan dugaan KDRT sang suami.


"Misalnya lagi konsultasi sambil makan tahu-tahu keluar air mata," ujar Dicky lagi. "Kita lagi makan, kayak kita lagi mau bikin draft cerai, lagi makan, tahu-tahu nangis."

Dikabarkan sebelumnya, suami Nindy, Askara Parasady Harsono, pernah melakukan hal mengerikan kepada ibu dua anak itu. Bukan hanya memukul, menampar, dan membanting, Askara disebut juga sempat mencekik Nindy.

Kondisi terparah yang dialami Nindy Ayunda adalah ketika akhirnya dia memutuskan untuk membuat laporan tindakan KDRT yang dialaminya ke Polres Jakarta Selatan. Pada kejadian itu, Nindy Ayunda mengalami lebam di bawah mata atau tulang pipi atasnya.

"Bengkak di bawah mata, ditonjok itu, kalau ditampar kan di pipi ya," kata Dicky. "(Pengakuan Nindy perlakuan terparah yang dilakukan Aska) Dibanting, ada cekikan juga."

Sementara itu, Nindy diagendakan akan segera bertemu dengan sang suami di sidang cerai hari ini, Selasa (9/2). Diharapkan pihak tergugat bisa hadir di sidang mediasi kali ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts