Nia Ramadhani Bersyukur Dibikin Gagal Agar Tidak Sombong, Cara Panggil Tuhan Tuai Kritik Pedas
Instagram/doleytobing
Selebriti
TikTok Awards Indonesia 2020

Dalam tayangan 'Nyonya Boss', Nia Ramadhani mengaku justru bersyukur gagal menjadi host TikTok Awards lantaran Tuhan seolah memberikan peringatan agar tidak bersikap sombong.

WowKeren - Nia Ramadhani belakangan disorot setelah dinilai gagal membawakan acara TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Raffi Ahmad. Ia mengaku tak percaya diri selama membawakan acara. Bahkan istri Ardi Bakrie tersebut sudah yakin apabila sedang mempermalukan diri sendiri.

Dalam tayangan "Nyonya Boss", Nia rupanya dapat mengambil hikmah dari kegagalannya tersebut. Sebab menurut Nia, rasa sombong dapat dipastikan muncul di hatinya apabila berhasil membawakan acara TikTok Awards dengan baik. Oleh sebab itu, ia teramat bersyukur karena Tuhan masih mau mengingatkannya.

"Gue enggak kesel ama keadaan, gue kesel ama diri gua aja. Tuhan mau gue belajar apa dari sini?" ujar Nia. "Gue langsung kepikiran, oh, Tuhan enggak mau gue sombong. Coba nih lo bayangin kalo gue udah jadi (sensor) Awards, gue jadi host di atasnya Luna Maya, Ayu Dewi, dan gue bagus, gue sombong, gue yakin."

"Gue pulang dalam hati gue, walaupun bakal sok santai, di hati gue pasti (mikir) semua yang gue mau, gue bisa. Hati gue langsung plong, enggak ada deg-degan kesel," lanjut ibu tiga anak itu. "Gue langsung nangis, 'Makasih Tuhan karena Lo baik banget, Lo ngajarin gue kayak gini.' Maksudnya Lo kasih kayak gini supaya gue enggak sampai gue sombong gitu."


Video pernyataan Nia kemudian ramai jadi pembahasan warganet setelah dibagikan ulang akun @pembasmi.kehaluan.reall. Warganet rupanya mengaku geram lantaran Nia memanggil nama Tuhan dengan sebutan "Elo" seolah sedang berbicara pada teman sendiri.

"Tuhan aja di elo2in dong sm dia.." komentar akun @dxxxxhluthfir. "Cara dy ngomong ama tuhan aja udah sombong," sahut akun @ixxxxfajrin. "Tuhan di elo elo in, ya Alloh," tulis akun @axxxxa.siti.

"Maaf kok mbak nia bilang loe ke Tuhan?" balas akun @axxxxndiniputri. "Ngebahasain tuhan pake 'lu' dikira selevel apah?" komentar akun @yxxxx_rosaria. "Maaf, Adabnya dimana ya Tuhan pake elo-elo," sahut akun @axxxxa__hassano.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts