Aurel Hermansyah Segera Rilis Lagu, Ashanty Ungkap Arsy Bakal Ikut Nyusul
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ashanty memberi bocoran mengenai jadwal perilisan lagu baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ashanty kemudian mengungkap bahwa Arsy juga tengah bersiap merilis sebuah lagu.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Atta Halilintar diketahui akan segera merilis sebuah single duet mereka. Project dari pasangan kekasih ini pun mendapat dukungan penuh dari ibu Aurel, Ashanty. Ibu sambung Aurel ini pun meminta doa dan dukungan dari publik untuk lagu terbaru Aurel yang akan segera rilis.

Ashanty pun memberi bocoran lagu tersebut akan keluar pada 3 hari mendatang. "Iya doain 3 hari lagi rilis lagu, Insya Allah lagu baru," ujar Ashanty saat ditemui WowKeren pada Selasa (9/2), di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. "Lagu dia (Aurel) sendiri katanya mau duet sama pujaan hati."

Selain itu, Ashanty juga mengungkap bahwa putri keduanya, Arsy, saat ini juga tengah mempersiapkan diri untuk merilis sebuah lagu. Diaukui Ashanty bahwa Arsy termotivasi oleh sang kakak, Aurel Hermansyah. Anang Hermansyah pun kini tengah menyiapkan lagu untuk putri kecilnya.


Jadi gini dia (Arsy) patokannya Aurel, role model-nya. Tiap Aurel keluar single dia nanya dan ngomong 'Udah nggak mau lagu ayah bunda itu lagu anak kecil banget'. 'Terus lagu apa?' 'Kayak lagu Sherina yang dulu dulu itu loh'. Terus akhirnya kakaknya keluar dia minta juga. Jadi sekarang bapaknya lagi bikin lagu dan video klipnya juga," jelas Ashanty.

Ashanty mengaku tak pernah memberikan paksaan kepada para buah hatinya untuk ikut terjun menekuni dunia hiburan. Ashany kemudian menjelaskan bahwa bakat Arsy dalam bidang tarik suara memang sudah terlihat sejak usia dini. Karena itu, sebaai orangtua Ashanty pun hanya akan berusaha sebisa mungkin memberikan dukungan dan fasilitas untuk menyalurkan bakat anak-anaknya.

Aku nggak pernah memaksakan anaj melakukan sesuatu yang bukan bakatnya. Kadang anak nggak ada bakat tapi dipaksa jadinya kurang bagus. Arsy dari awal nyanyi nggak pernah fals. Dari mulai nari, main piano, nyanyi. Pasti support, anak doain lah. Orangtua pasti bakal support anaknya selama positif," pungkas Ashanty.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait