Reaksi Ridwan Remin Usai Disemprot Ruben Onsu Bikin Fans Betrand Peto Mencak-Mencak, Ada Apa?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ridwan Remin sempat diminta itikad baiknya oleh Ruben Onsu untuk meminta maaf pasca menjadikan Betrand Peto dan Sarwendah sebagai bahan roasting. Sayangnya, sikap santai Ridwan menuai kritik dari fans Betrand-Ruben Onsu.

WowKeren - Komika Ridwan Remin belum buka suara terkait kemarahan Ruben Onsu padanya. Malahan, Ridwan justru mengunggah postingan kocak di InstaStory.

Di InstaStory, Ridwan juga masih mengunggah postingan candaan. "Mari mari wkwkw," kata Ridwan.

Ia seolah tak khawatir meski Ruben diduga berniat lapor ke polisi dan menuntut permintaan maaf dari komika tersebut. Tak cuma pamer foto kocak di InstaStory, Ridwan pun sebelumnya mengunggah postingan lucu.

InstaStory

Postingan Kocak Ridwan Remin

Dalam foto, Ridwan tampak sedang berkaca. Ia pun mengunggah caption dengan gaya kocak. "Jangan lupa ngaca hari ini, wkwk," kata Ridwan.


Sayangnya, postingan Ridwan memicu kemarahan fans dari putra Ruben, Betrand Peto. Menurut netter, Ridwan seharusnya meminta maaf pada Ruben sekeluarga.

"Ujung ujungnya klarifikasi minta maaf terus bilang khilaf... 😂😂," sindir vittaazizi. "Lu keren sih, nge roasting seorang anak "Kecil" tapi followers nya 100x lipat dr lo 🤣. Hahay, padahal udah lumayan lama lahh lu ada di dunia per ig an. Kok masih disitu aja bang followers nya? Itu followers apa olahraga sih, kok jalan di tempat," ujar zasya.2. "Nantangin gaes.. malah tertawa2. Pada hal belom minta maaf. Pansosnya berhasil sih folls nya naik drastis. Tpi setelah ini kita liat aja sampe mana dya brani ketawa2," kata betrandpetoputraonsu01.

Sebelumnya, kemarahan Ruben dipicu oleh candaan Ridwan membahas perlakuan Betrand pada Sarwendah. Dalam video via Instagram Ruben, Ridwan mengungkap pandangannya terkait sikap Bertrand yang sangat manja pada Wendah.

"Kayak kurang ajar, manfaatin momen ya kan, karena gue engga tahu akhirnya sok tahu," kata Ridwan. "Coba kalau gue kenal mungkin faktanya berbeda. Siapa tahu di posisi itu bukan Betrand Peto yang manfaatin momen, tapi dia yang dimanfaatin, sama Ruben Onsu. Peraturan saling cium sesama anggota keluarga kan dibikin sama Ruben Onsu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel