Eks Istri Andika Kangen Band Digerebek Bareng Cowok Di Kontrakan, Ada Barang Bukti 9 Paket Sabu
Instagram/chacaa22
Selebriti

Chairunnisa alias Caca diamankan terkait kasus narkoba bersama lelaki bernama Rizky yang sudah lama diburu Polda Lampung. Andika pun kabarnya sedang menuju ke sana karena khawatir kondisi anak.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Caca yang diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Menurut keterangan Andika, Caca diciduk pada Selasa (9/2) kemarin oleh Polda Lampung. Tak sendiri, Caca bersama seorang laki-laki, berada di kontrakan.

"Saya dapat kabar dari teman, katanya mba Caca digerebek sama cowok," kata Andika Kangen Band pada Rabu (10/2) seperti dilansir dari Suara. "Kostan (kawasan) Antasari (Bandar Lampung)."

Andika menyebut ada banyak barang bukti narkoba yang ditemukan saat penggerebekan. Penyanyi yang dijuluki Babang Tamvan ini pun telah berangkat menuju Polda Lampung untuk melihat kondisi Caca. Andika juga khawatir dengan kondisi anaknya.

"Barang bukti banyak, gue sih tahunya sabu kalau nggak salah," ujar Andika. "(Berangkat ke Polda) sendiri. Sejauh ini belum dapat konfirmasi lagi. Karena saya mau ke Polda, kasihan anak saya."

Kekhawatiran Andika tersebut karena ia menduga sang anak ikut Caca di Polda. "(Anak dimana) belum tahu, kayaknya ikut ke Polda. Kasihan anak saya," tuturnya.


Sementara itu menurut keterangan polisi, laki-laki yang digerebek bersama Caca itu bernama Rizky. Keduanya pun telah terbukti positif metamfetamin alias sabu. Saat penggeledahan, polisi menemukan 9 paket sabu.

"(hasil tes urine) positif, dua-duanya positif metamfetamine, sabu," ujar Kanit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung, AKP Aden pada Rabu (10/2) seperti dilansir dari Suara. "Seberat 7,2 gram, berat kotor sama klipnya itu ya."

Disebut juga bahwa Rizky sudah lama diburu Polda Lampung. Kebetulan ketika ditangkap, ada Caca di kamar tersebut.

"Intinya Rizky ini ditangkap, DPO-nya Rizky ini, memang udah kita pantau, kebetulan di situ (kontrakan) ada Chairunnisa," ujar Aden.

Seperti diketahui, Andika menikahi Chairunnisa alias Caca pada 2013. Namun 5 tahun kemudian tepatnya pada 9 Januari 2018, keduanya telah resmi bercerai.

Caca sendiri resmi menyandang status janda di usia 22 tahun. Dari pernikahan dengan Andika, Caca dikaruniai seorang anak bernama Bintang. Hak asuh sang anak jatuh ke Caca.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait