Berikut Ini Jajaran Member Visual Segitiga Bermuda Grup-Grup SM, Setuju?
Selebriti

Segitiga Bermuda di industri K-Pop merujuk pada tiga member dengan visual sempurna. Baru-baru ini netizen berbicara tentang Segitiga Bermuda di grup-grup SM Entertainment.

WowKeren - Segitiga Bermuda di industri K-Pop merujuk pada tiga member dengan visual sempurna. Baru-baru ini netizen berbicara tentang Segitiga Bermuda di grup-grup SM Entertainment.

Dikatakan bahwa Segitiga Bermuda pertama kali dibuat di antara para idol adalah karena trio Yoona, Kwon Yuri dan Seohyun dari Girls' Generation. Visual ketiganya sempurna dengan cara masing-masing sehingga tidak heran jika menjadi paling diakui.

Berikut Ini Jajaran Member Visual Segitiga Bermuda Grup-Grup SM, Setuju?

Source: Pann

Untuk f(x), tiga member yang disebut Segitiga Bermuda adalah Sulli (almarhum), Krystal dan Victoria. Tidak perlu disebutkan kenapa visual mereka sangat disanjung.

EXO memiliki banyak member yang semuanya tampan dengan cara masing-masing. Ada lebih dari tiga member yang pantas disebut Segitiga Bermuda. Mereka adalah Suho, Sehun, Chanyeol, Kai dan Baekhyun.


Sama seperti EXO, member-member Red Velvet semuanya cantik sehingga cukup membingungkan jika hanya memilih tiga. Banyak netizen yang awalnya berpikir bahwa Segitiga Bermuda adalah Irene, Joy dan Yeri. Namun belakangan netizen sangat mengagumi gabungan visual Joy, Wendy dan Seulgi.

NCT di sisi lain memiliki banyak member. Namun menurut netizen, Taeyong, Jeno dan Jaehyun adalah yang paling tampan bagi kebanyakan orang sehingga cocok disebut Segitiga Bermuda.

Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, SM Entertainment beberapa waktu lalu menggelar konser online besar-besaran tepatnya pada 1 Januari lalu. Konser bertajuk "SM Town Live Culture Humanity" tersebut tayang di sejumlah platform seperti V Live, YouTube, Twitter, Facebook serta TikTok.

Jumlah penonton konser tersebut tembus 35,83 juta yang tersebar di 186 negara. Catatan rekor ini sekaligus menjadi gambaran betapa kuatnya popularitas dari para idol SM Entertaiment. Lee Soo Man selaku General Producer pada pembukaan konser mengungkapkan bahwa tujuan utama dari acara yang digelar secara online itu adalah kemanusiaan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts