Ayu Ting Ting Tertawa Saat Eks Asisten Nikita Mirzani Bahas Pria Belok, Sindir Adit Jayusman?
Instagram
Selebriti

Ayu dan Krizna Fahrezi sedang terlibat obrolan terkait pria belok yang kemudian memicu isu baru. Menurut netter, pembahasan 'Pria Belok' itu ditujukan untuk menyindir Adit Jayusman.

WowKeren - Ayu Ting Ting masih terus disorot terkait batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman. Tak mau bersedih, Ayu memilih hangout bareng stylistnya sekaligus eks asisten Nikita Mirzani, Krizna Fahrezi.

Bersama seorang wanita bernama Sara, Ayu dan Krizna asyik ngobrol di sebuah resto. Dalam video, Krizna mendadak menasihati Ayu soal "pria belok".

"Kalau lihat laki-laki dari nih dia 'belok' atau enggak, kita ada feeling," kata Krizna pada Ayu dan Sara. "Benar nggak Sara?"

"Iya," kata Sara disambut tawa oleh Ayu. "Kalau kamu kamu sinyal kenceng?" tanya Ayu. "Belum bahas sinyal sih, gue enggak tahu enggak bisa bedain sih," kata Krizna.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Bahas Pria Belok Bareng Krizna Fahrezi


Video via InstaStory Ayu itu kemudian diunggah ulang oleh akun wargaempang. Sejumlah netter malah curiga kalau Ayu cs sedang menyindir sosok Adit.

"Alah ini mah buat mojokin jayus,smg dia kepancing terus muncul dimedia boar rame," kata netter. "Trik baru lagi yaa,biar tetap eksis..jadi di pancing pihak satunya,biar keluar gitu..tapi lebih baik pihak ono diam aje dech,gk usah kepancing,biar gk heboh dan eksis," ujar netter. "Oh jadi nih orang tau kalo yg krmarin itu belok makanya ga jadi?? Bukannya ga jadi krna cuma settingan ya 😂😂 atau krna mau maharnya banyak pdhl ga pantes?? Apa gimana 🤣🤣," seru netter.

Sebelumnya, beredar isu kalau Ayu dan Adit batal menikah karena faktor mahar. Menurut rumor, pihak Ayu meminta mahar fantastis dan ditolak oleh Adit. Menanggapi hal itu, ayah Ayu, Abdul Rozak, langsung menyangkal.

"Enggak ah. Itu mah karena mungkin bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," kata suami dari Umi Khalsum ini. "Manusia cuma bisa berencana. Balik lagi jodoh, maut, rezeki sudah diatur sama Allah. Kalau memang belum jodoh mau bilang apa."

Disisi lain, peramal Jeng Nimas sempat menganalisa pemicu masalah Ayu dan Adit. Menurut Jeng Nimas, keduanya punya sikap yang cukup keras.

"Masing-masing memiliki kekerasan hati, Ayu punya sifat ceplas-ceplos, sedangkan Adit kalau sudah disenggol nyelekit. Mungkin dalam pertengkaran ada kata-kata yang nyelekit sehingga mereka saling menyakiti," kata Jeng Nimas. "Ada sesuatu yang menikam dari belakang. Ada sesuatu yang fatal dan sulit dimaafkan. Bisa juga karena ada pihak lain (perselingkuhan), salah satu dari mereka punya rencana lain yang artinya kurang pas dalam menjalani sebuah hubungan. Ada banyak versi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait