Sempat Kepikiran, Kartika Putri Ungkap Alasan Kini Tolak Berdamai dengan dr Richard Lee
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Kartika Putri dan dr Richard Lee telah membawa masalah yang berkaitan dengan produk endorse ke jalur hukum. Kartika rupanya sempat terpikir untuk menyelesaikan masalah dengan cara damai.

WowKeren - Kartika Putri diminta sang suami, Habib Usman Bin Yahya, untuk berdamai dengan dr Richard Lee terkait permasalahan produk endorse. Semula Kartika sepakat lantaran merasa menang atau kalah tak membuatnya mendapat keuntungan. Namun pemikiran Kartika berubah saat dr Richard memposting sebuah video belum lama ini.

"Itu siapa sih dia? Artis juga enggak terkenal. Enggak pernah masuk TV lagi, enggak pernah muncul-muncul lagi. Mungkin kayak gini ya caranya nyari duit," ujar dr Richard dalam video unggahannya. "Soalnya kan enggak dibayar TV lagi, mungkin cari duitnya dari duit damai. Saya dengernya gitu aja malu lo sumpah."

Video tersebut diputar ulang Kartika saat menghadiri podcast milik Deddy Corbuzier. Setelah mendengar pernyataan dr Richard tersebut, Kartika menegaskan tak akan berdamai agar tidak dibilang "makan" uang damai. Ia pun mengungkap alasannya sudah jarang tampil di televisi.

"Kenapa saya enggak mau damai? Karena saya enggak mau nanti dibilang seperti yang dibilang, saya mau makan duit damai," ucap Kartika. "Saya memang enggak mau di TV karena saya enggak diizinin suami. Suami boleh ambil program TV asal syiar. Masak saya pake baju begini saya joget-jogetan, bawa acara gosip, enggak mungkin."


dr Richard pun dikabarkan telah melaporkan balik meski hingga kini Kartika belum mendapat panggilan dari pihak berwajib. Kartika lantas mengungkapkan bahwa somasi merupakan langkah terakhirnya setelah segala macam cara gagal berujung pada perdamaian. Ia pun membantah membuat somasi demi mendapat permintaan maaf.

"Somasi itu adalah etikat baik saya untuk damai, dua kali. Kalo dia ngelaporin saya enggak pakai somasi. Tujuan somasi bukan saya gila maaf," tegasnya. "Tapi untuk memperingati beliau bahwa apa yang dia lakukan itu melanggar hukum. Hukum ini (jalan) terakhir. Makanya saya berharap hukum ini berjalan dengan lancar."

Selain itu, Kartika tak ingin ada orang lain yang merasakan masalahnya sekarang. Gara-gara masalah dengan dr Richard, mantan host sepakbola ini sampai turun berat badan dan tidak mengurus keluarga dengan baik seperti sebelumnya.

"Jangan sampai di kemudian hari, ada Kartika Kartika lain yang seenaknya aja dia tindas. Enggak enak Mas. Saya turun berat badan," tandas Kartika sambil menangis. "Saya nyusuin, saya ngurus anak jadi enggak seperti biasanya. Tanggung jawab ke suami juga enggak kayak biasanya. Psikis saya terganggu. Jadi jangan sampai ada orang-orang lain yang menjadi korban seperti ini."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait