Foto Studio Bareng Nathalie Holscher, Sule Disebut Makin Ganteng Dan Fresh
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule memang sukses menyita perhatian publik. Kini Sule tampak berbeda dengan penampilan barunya setelah menikahi Nathalie.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan Nathalie Holscher dan Sule memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Tak heran jika setiap kegiatan keluarga Sule selalu menjadi bahan pemberitaan sana-sini.

Sepertinya kesedihan karena Nathalie keguguran tak ingin larut-larut dirasakan oleh Sule dan keluarga. Terbukti dari senyum kebahagiaan yang terus menghiasi raut wajah Sule dan Nathalie belakangan ini.

Sule bahkan disebut-sebut beruntung menikah dengan Nathalie. Sifat penyayang Nathalie diketahui berhasil merebut hati anak-anak Sule. Nathalie bahkan terlihat menyayangi anak-anak sambungnya dengan tulus.

Tak sedikit yang mengatakan jika pernikahan Sule dan Nathalie ini membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Terbukti dari potret keluarga Sule yang kian bahagia dengan kehadiran Nathalie.

Seperti baru-baru ini, Nathalie mengunggah foto bareng Sule dalam sebuah pemotretan di studio. Mereka berdua kompak mengenakan dress code berwarna putih dilengkapi dengan sentuhan celana jeans.


Dalam foto tersebut, Nathalie dan Sule berpose dengan mesra. Nathalie terlihat bersandar di badan suaminya. Sedangkan Sule tampak merangkul pinggang Nathalie dengan mesra. Keduanya pun kompak tersenyum di hadapan kamera.

"FRESH @ferdinan_sule," tulis Nathalie pada Rabu (10/2). Potret mesra Nathalie dan Sule langsung sukses menyita perhatian publik. Warganet ramai menyebut jika Sule terlihat lebih tampan dan muda. Penampilan Sule kali ini juga tampak lebih fresh dari sebelumnya.

Tak sedikit bahkan yang mengatakan jika aura Nathalie yang cantik menurun kepada suaminya. Sule disebut ketularan semakin tampan dan auranya makin terpancar berkat menikahi Nathalie. Sepertinya, Nathalie tak hanya sukses mengurus anak-anak sambungnya, Sule pun ikut terlihat berbeda dengan penampilan barunya.

"Istinya cantik, kang sule ketularan ganteng , auranya kluar," seru @cylla***. "Emang ya, kebanyakan kl laki2 makin tua tu makin ganteng, langgeng terus bun," tulis @madantik**. "Kang sule jauh lbh fresh ada bunda nathalie mah," celetuk @noedmy***.

"Akang sule kok jdi muda ya," goda @tiwi**. "Om sule skrg makin kerennnn," puji @kimmyar**. "Kang sule makin muda dan fresh setelah nikah sama bundil," imbuh @raniigi**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait