Sudah Cerai dari Kiwil, Ini Respon Rohimah Soal Somasi Yang Dilayangkan Meggy Wulandari
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Sebelumnya Meggy Wulandari melayangkan somasi pada Rohimah karena dituding punya perjanjian dengan Kiwil setelah bercerai. Kini, Rohimah memberi tanggapan soal somasi tersebut.

WowKeren - Meggy Wulandari melayangkan somasi pada Rohimah karena dituding punya perjanjian dengan Kiwil setelah bercerai. Ia menilai pernyataan Rohimah tersebut fitnah dan merugikan pihak keluarga barunya.

Namun saat disinggung soal somasi yang dilayangkan Meggy, Rohimah enggan menanggapinya. "No comment, saya enggak mau menjawab," kata Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2) seperti dilansir dari Kumparan.

Rohimah justru lebih tertarik berbicara soal perceraiannya dengan Kiwil. Diketahui ia dan Kiwil memang telah resmi bercerai secara agama. Pasca bercerai, Rohimah mengaku tak menutup kemungkinan untuk mencari pengganti Kiwil namun dengan syarat tidak poligami.

"Yang penting orang itu baik dan bertanggung jawab," ujar Rohimah. "Intinya tidak berpoligami."

Meski begitu, Rohimah tidak menutup kemungkinan rujuk dengan Kiwil. Namun ada syarat yang harus dipenuhi Kiwil.


"(Rujuk dengan Kiwil) Lillahitaalla, pokoknya kalau dia emang ada persyaratan dari gua dia bisa iniin ya terserah," beber Rohimah. "Syaratnya nggak poligami."

Selain larangan poligami, Kiwil juga wajib berhenti berbohong. "Nggak poligami dan jangan bohong," sambung Rohimah.

Kiwil memberi jawaban canda saat menanggapi persyaratan Rohimah. Ia bahkan berseloroh ingin rujuk dengan semua mantan istrinya. Rohimah langsung bereaksi tegas mendengar hal itu. "Semuanya? (rujuk) Gua nggak mau," tegas Rohimah.

Sementara itu soal somasi yang dilayangkan pada Rohimah, Meggy menegaskan sudah tidak menjadi bagian kehidupan Kiwil. Ia juga mengaku sudah bahagia dengan keluarga barunya saat ini.

"Saya bukan lagi madu Mbak Rohimah, bukan lagi bagian dari kalian. Saya sudah menikah dengan suami saya, Bapak Muhammad, yang sangat saya cintai dan hormati," ujar Meggy.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts