Jessica Iskandar Dinilai Tak Pantas Pakai Baju Kelewat Seksi Ini, Diminta Pindah Negara
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali mendapat teguran lantaran penampilannya yang dinilai terlalu seksi. Mengenakan dress berwarna hitam, Jedar menunjukkan berbagai posenya di hadapan kamera.

WowKeren - Jessica Iskandar merupakan salah satu selebriti yang sangat memperhatikan penampilan. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini pun kerap kali memamerkan penampilan memukaunya di laman Instagram. Tak jarang penampilan Jedar menuai kritik dari netizen karena berbagai alasan.

Seperti yang belum lama ini terjadi, Jedar baru saja memamerkan foto terbarunya saat mengenakan dress berwarna hitam yang seksi. Dalam foto tersebut, Jedar tak sungkan memperlihatkan punggung mulusnya. Penampilan Jedar ini langsung mencuri perhatian netizen.

Mengenakan pakaian yang cukup terbuka di beberapa bagian, tentu saja lekuk tubuh Jedar dapat terlihat dengan jelas. Tak hanya terkesan seksi, Jedar juga terlihat sangat stylish dengan menjinjing hand bag serta memakai kacamata. Jangan lupakan high heels yang membuat kaki Jedar terlihat makin jenjang.

"Kesayangannya siapa nih? #Bali," tulis Jedar dalam keterangan fotonya, Rabu (10/2).


Tak perlu menunggu lama, unggahan Jedar kali ini juga langsung menuai beragam komentar dari netizen. Selain mendapat banyak pujian, ibunda El Barack ini juga tak luput dari kritikan netizen. Sebagian netizen menilai pakaian Jedar tidak cocok diterapkan di negara ini.

Jessica Iskandar Dinilai Tak Pantas Pakai Baju Kelewat Seksi Ini, Diminta Pindah Negara

Instagram

Bahkan ada netizen yang menyebut Jedar salah tinggal di Indonesia. Pasalnya pakaian seksinya itu lebih mencerminkan budaya Barat. Ada pula yang memberi nasihat kepada Jedar bahwa berpenampilan cantik tidak harus buka-bukaan.

"Kesayangan orang gak jelas, posenya vulgar gak mencerminkan kepribadiannya Indonesia yang anggun, gak jelas," komentar netizen. "Salah tempat tinggal nih kak Jedar, tinggal di luar negeri aja," sahut netter lain. "Kamu tinggal di kota mana ya," tanya lainnya.

"Cantik sih cantik, tapi itu loh kelihatan," kata akun @anha*****. "Cantik, tapi tertutup ya," imbuh akun @martha*****. "Sayang bgt sukanya buka-bukaan," tukas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru