Begini Kesaksian Tetangga Soal Kabar Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Pisah Rumah
Selebriti

Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dikabarkan bermasalah hingga akhirnya keduanya pisah rumah. Lantas berikut kesaksian tetangga yang tinggal di sekitar tempat tinggal mereka.

WowKeren - Belum lama ini pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikabarkan sedang bermasalah. Kabar tersebut berhembus berawal dari perkataan tetangga mereka yang menyebut bahwa Dhani dan Mulan pisah rumah.

Bahkan kabar Mulan dan Dhani pisah rumah juga sudah dibenarkan oleh Ketua RT tempat mereka tinggal, Tuko Wirjoatmodjo. Meski begitu, ia menegaskan bahwa kondisi rumah tangga keduanya masih dalam kondisi baik.

"Tidak ada yang macem-macem, kalau memang rumahnya beda itu iya," kata Tuko seperti dilansir dari Insertlive, saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2). "Dhani memang di sana (rumah berbeda), karena keluarganya ada di sana. Kalau yang Mulan itu kan (di rumah yang lain). Itu kan dari dulu 2011 kalau nggak salah," jelas Tuko.

Di sisi lain, Tuko menerangkan bahwa ia kerap melihat Mulan keluar dari rumah namun bukan bersama dengan Dhani. "Mulan seringnya di situ memang, sering kalau keluar itu pakai mobil Alphard putih kan, jalan ya sering gitu liat," tutur Tuko.


"Mulan seringnya di situ memang, sering kalau keluar itu pakai mobil Alphard putih kan, jalan ya sering gitu liat," tutur Tuko. Sayangnya ia tidak tahu menahu soal alasan mengapa Mulan dan Dhani pisah rumah.

Ia menduga kalau keduanya tak menceritakan alasan tersebut untuk menjaga privasi keluarga mereka. "Kalau itu dari dulu memang tidak pernah. Karena memang kehidupan selebritis kan ya mereka juga menjaga kan, jadi kan tidak," ucap Tuko.

Kini dikabarkan bahwa Ahmad Dhani disebut tinggal bersama Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani serta orang tuanya. Sedangkan Mulan tinggal di tempat yang berbeda dengan mereka.

Sementara itu, sebelumnya pada pertengahan Januari lalu Mulan sempat mengakui kalau ia pisah rumah dengan Dhani. Hal itu terungkap saat ia berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini mengungkapkan ia berpisah rumah dengan Dhani lantaran suaminya sedang sakit.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts