Park Jin Young Bos JYP Bereksperimen Dengan Lagu Country-Trot Baru Lewat 'Corny Love Song'
Musik

JYP Entertainment merilis video musik untuk lagu 'Corny Love Song' yang ditulis oleh Park Jin Young dan dibawakan oleh YOYOMI, penyanyi Trot yang sedang naik daun. Karya ini menggabungkan musik Trot Korea dan Country Amerika.

WowKeren - Selain dikenal sebagai bos dari JYP Entertainmet, Park Jin Young juga merupakan penyanyi veteran yang sudah berkiprah di dunia musik selama belasan tahun. Tak heran ia memiliki kemampuan dalam membuat musik yang unik dan keren. Baru-baru ini, Park Jin Young kembali merilis musik dengan genre yang super unik.

Pada hari ini, Kamis (11/2), JYP Entertainment merilis video musik untuk lagu "Corny Love Song" yang ditulis oleh Park Jin Young dan dibawakan oleh YOYOMI, penyanyi Trot yang sedang naik daun. Karya ini menggabungkan suara dari musik Trot Korea dan Country Amerika.

YOYOMI disebut "Peri Bernyanyi", "Trot's Dongsaeng," dan "IU of the Highway" karena kelucuan dan popularitasnya di kalangan pengemudi truk jarak jauh dan pengirim barang. Dia memulai debutnya sebagai solois pada tahun 2018 dengan School Music Entertainment dan sejak itu memenangkan beberapa penghargaan rookie dan popularitas Trot.


Tak hanya itu YOYOMI juga mendapatkan popularitas untuk cover Trot dari lagu-lagu populer K-Pop dan Pop Amerika. Tahun lalu, Park Jin Young memulai proyek JYP HardDrive Release-nya, di mana dia berkata akan merilis lagu yang dia tulis tetapi tidak memiliki artis tertentu.

Yang pertama dari lagu-lagu ini adalah "Corny Love Song", yang dia buat dan Rain mendengarkan demonya. Rain menyarankan agar Park Jin Young harus mengadakan audisi untuk menemukan penyanyi yang cocok untuk lagu tersebut, yang ia buat menjadi Proyek HardDrive JYP.

Dia meminta penyanyi dari semua latar belakang untuk mengirimkan rekaman online, yang menghasilkan berbagai penyanyi profesional, YouTuber, dan orang Korea biasa yang mengikuti audisi. Jin Young kemudian mengadakan audisi langsung bersama Kim Taewoo dari g.o.d. untuk memilih artis terakhir yang akan membawakan lagu tersebut di acara radio online GoStar BuStar.

YOYOMI terpilih, dan serangkaian video diposting di channel YouTube resmi Park Jin Young. Selain menampilkan lagu yang unik dan keren, MV itu juga menunjukkan proses persiapan, termasuk saran dari Nayeon TWICE.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts