Denny Sumargo Makin Serius Pelihara Cupang Untuk Donasi, Ada Yang Ditawar Rp 100 Juta
Selebriti

Denny Sumargo berbagi cerita mengenai kesibukan barunya bersama cupang-cupang mahal koleksinya. Bahkan Denny Sumargo memiliki ikan cupang yang harganya ratusan juta.

WowKeren - Hobi memelihara ikan cupang sepertinya sudah mulai menjalar di kalangan para selebriti. Kini Giliran Denny Sumargo yang menunjukkan sejumlah koleksi ikan cupang yang ada di kediamannya. Tak sembarangan, ikan-ikan cupang milik Denny ternyata punya harga yang fantastis.

"Cupang ini, barusan menjuarai kompetisi internasional. Lo tahu nggak udah ditawar berapa Rp 30 Juta," ujar Denny pada Roy Ricardo dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube KR TV, Rabu (10/2).

Denny pun bercerita mengenai awal mula keseriusannya dengan cupang. Denny ternyata menggeluti hobi cupang semata-mata untuk tujuan donasi.


"Jadi awal mulanya itu gue dikasih cupang. Terus gue juga nggak terlalu ngerti. Nah cupang dulu sama sekarang kan beda. Kalau cupang dulu kan aduan. Jadi awal mulanya karena gue dikirimin cupang, terus gue ngikut ngebit cupang. Terus akhirnya kan gue dikirimin cupang banyak. Nah gue males, terus akhirnya gue jual-jualin, lelang buat donasi. Akhirnya lama-lama gue terjun ke dalam situ buat lelang donasi," jelas Denny.

"Tapi yang paling mahal yang mana ni? Ntar dulu gue pengin tahu. Ada nggak yang harganya ratusan juta?" tanya Roy masih penasaran.

Tanpa diduga, ternyata Denny memiliki seekor cupang yang sudah ditawar hingga RP 100 juta. Ikan cupang tersebut rupanya merupakan jenis campuran.

"Oke, yang ini nih kemarin, ini barongsai. Ini campuran gold, ini masih agak pucet dia karena baru dateng. Dia campuran gold, cooper hijau dan merah metalik. Jadi ini pernah dibit ama orang 'Ah ikan gini gua tawar Rp 5 ribu' 'Harga diri lo gue beli Rp 10 ribu'. Cupang ini buat donasi, ini udah ditawar Rp 100 juta," beber Denny.

"Tapi sebenarnya yang beli di tempat gue memang fokusnya lebih ke donasinya. Bukan karena hobinya doang, jadi dia beli karena ada donasinya juga," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts