Ngaku Punya Utang, Raffi Ahmad Beber Alasan Belum Ziarah ke Makam Syekh Ali Jaber
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkapkan kedekatannya dengan almarhum Syekh Ali Jaber. Ia bahkan memberikan kejutan anniversary untuk Syekh Ali Jaber dan istrinya pada November 2020.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berulang tahun di hari yang sama, yakni tanggal 17 Februari mendatang. Saat membicarakan kado ulang tahun, Raffi teringat almarhum Syekh Ali Jaber yang sempat diberinya kado anniversary pernikahan pada November 2020 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi mengungkapkan kedekatan dan doa-doa yang sering diberikan almarhum kepadanya. Namun sejak hari kepergian Syekh Ali Jaber, yakni pada 14 Januari 2021 lalu, Raffi belum berziarah ke makam almarhum.

Raffi rupanya khawatir apabila kedatangannya ke makam Syekh Ali Jaber akan kembali menimbulkan gonjang-ganjing seperti sebelumnya. Di bulan yang sama dengan kepergian Syekh Ali Jaber, Raffi diketahui sempat diprotes karena dinilai melanggar protokol kesehatan (prokes) seusai menerima vaksin.

"Kita belum ziarah ya. Pas beliau meninggal, aku ada berita itu, masker. Makanya aku takut, masalah kemarin yang dibilang orang dipikir aku melanggar prokes," jelas Raffi. "Aku bingung waktu itu, kalo aku dateng, disangkanya aku, jadi serba salah."


Kendati begitu, Raffi telah mendoakan Syekh Ali Jaber dan keluarga yang ditinggalkan. Bahkan personel Bukan Bintang Biasa tersebut juga sempat bertemu dengan putra almarhum, Hasan. Raffi yang terkenal dermawan rupanya membantu usaha putra Syekh Ali Jaber.

"Aku mendoakan untuk semua keluarganya Syekh Ali Jaber selalu diberikan ketabahan. Waktu itu anaknya Hasan dateng, kita bantu usahanya Hasan," tutur Raffi. "Buat keluarganya Syekh Ali Jaber, meskipun belum kenal semua, ama istrinya Insya Allah nanti kita dateng."

Selain itu, Raffi mengaku masih berutang kepada almarhum. Meski belum mengatakannya kepada Syekh Ali Jaber, Raffi ternyata berencana memberi kado berupa ponsel mewah berharga belasan juta rupiah. Nagita lantas meminta sang suami "melunasinya" dengan menghadiahi ponsel seperti yang direncanakan kepada istri almarhum.

"Aku utang ama Syekh Ali Jaber. Utang Iphone 12. Mau ngasih kado buat beliau," tandas Raffi. "Mudah-mudahan segera ke makamnya Syekh Ali Jaber, silaturahmi sama keluarganya juga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru