Cinta Brian Blak-Blakan Akui Zoe Abbas Wanita Idaman
Selebriti

Cinta Brian mengaku menjalin hubungan yang akrab dengan Zoe Abbas di kehidupan nyata. Bahkan kini ia blak-blakan menyebut mantan kekasih Aditya Zoni itu sebagai wanita idaman.

WowKeren - Cinta Brian merupakan pemeran utama di sinetron "Buku Harian Seorang Istri". Ia pun beradu akting dengan Zoe Abbas dan chemistry keduanya disebut-sebut berhasil bikin penonton baper.

Selain di sinetron, rupanya mereka berdua juga akrab di dunia nyata. Lantas baru-baru ini Cinta Brian blak-blakan menyebut bahwa Zoe merupakan sosok wanita idaman mengingat gadis tersebut memiliki paras yang cantik dan karier yang cemerlang di usianya yang masih muda.

"Iya pasti (Zoe wanita idaman), bayangin aja Zoe, kalau Nana bukan kriteria," kata Cinta Brian dilansir dari kanal YouTube Seleb On Cam News yang diunggah Kamis (11/2). Sementara itu, diketahui bahwa belum lama ini hubungan Zoe dan Aditya Zoni kandas tepatnya sejak 12 Januari 2020 lalu.

Saat disinggung soal kabar putusnya mereka, Cinta Brian mengaku tak mengetahui hal itu. Ia mengaku bahwa dirinya hanya ingin fokus pada pekerjaan sehingga tidak begitu ingin tahu soal kehidupan pribadi Zoe.

"Masa? (Zoe baru putus sama Aditya Zoni), enggak tahu. Soalnya aku enggak ngurusin kehidupan pribadinya Zoe soalnya aku kerja, kerja aja. Zoe baru putus ya enggak mikirin, itu urusan dia," kata Cinta Brian.


Selain itu, Cinta Brian juga mengungkapkan bahwa Zoe selalu terlihat ceria di lokasi syuting dan tak pernah menunjukkan kesedihannya. Oleh karenanya, ia menyebut Zoe sebagai wanita idaman.

"Aku tahu lah dia ada masalah, cuma setiap ada di set dia bisa ketawa, bisa happy, itu aku senengnya dari Zoe. Makanya itu dia wah cewek idaman, karena dia bisa membedakan banget (urusan pribadi dan kerjaan)," paparnya.

"Dia enggak membawa semua itu 'eh aku lagi ini', enggak dia (Zoe) itu kerjaan ya di kerjaan, hubungan pribadi di rumah aja, di lokasi udah lupa semuanya," tambahnya. "Sampai aku enggak tahu, berapa lama kemudian baru tahu dia ada masalah itu 'kamu pinter banget nutupinnya Zoe', hebat, dia cewek kuat banget."

Sempat penasaran, namun Cinta Brian tak ingin terlalu ikut campur dengan kehidupan pribadi Zoe. "Pengin sih nanya (alasan putus sama Aditya Zoni) tapi dia enggak pernah cerita, jadi aku enggak punya hak nanya, jadi aku enggak pernah nanya," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!