Chelsea Olivia Dapat Kiriman Bunga Misterius di Malam Tahun Baru Imlek, Dari Siapa?
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti
Imlek 2021

Chelsea Olivia memamerkan kiriman bunga cantik dari sosok misterius yang tidak ia ketahui. Bunga jenis amarilis merah ini dikirim saat malam Tahun Baru Imlek pada Kamis (11/2).

WowKeren - Perayaan Imlek memang selalu disambut dengan penuh suka cita oleh masyarakat Indonesia keturunan Tionghoa. Namun ada yang berbeda di perayaan Imlek tahun 2021 ini. Mengingat Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19, tak ada perayaan Imlek besar-besaran seperti tahun sebelumnya.

Salah satunya yang merayakan Imlek adalah artis cantik Chelsea Olivia. Meski hanya di rumah saja, Chelsea sudah sangat bersyukur karena bisa berkumpul bersama suami dan anak-anaknya.

Melalui Instagram Stories-nya, Chelsea menceritakan ada yang spesial di malam Tahun Baru Imlek, Kamis (11/2). Pasalnya, istri Glenn Alinskie ini mendapat kiriman bunga dari orang tidak dikenal. Alih-alih takut atau khawatir, Chelsea justru berterima kasih.

Chelsea Olivia Dapat Kiriman Bunga Misterius di Malam Tahun Baru Imlek, Dari Siapa?

Instagram Story

Chelsea Olivia tampak menyukai bunga amarilis berwarna merah itu. Bunga yang diletakkan di dalam vas itu semakin mempercantik salah satu sudut rumahnya.


Sampai saat ini, Chelsea belum mengetahui siapa yang mengirim bunga cantik tersebut. Ia pun meminta sang pengirim misterius itu untuk menghubunginya melalui DM Instagram.

"Terima kasih yang kirim ini. Tapi tanpa nama, boleh DM aku?" tulis Chelsea menyertai postingannya.

Chelsea Olivia Dapat Kiriman Bunga Misterius di Malam Tahun Baru Imlek, Dari Siapa?

Instagram Story

Di postingan lainnya, Chelsea memperlihatkan saat dirinya dan keluarga makan bersama. Ada berbagai menu lezat, mulai dari hidangan samcan sampai yu sheng. Kedua hidangan tersebut memang menjadi salah satu menu wajib saat perayaan Imlek.

Tak sampai di situ, Chelsea juga sempat mengabadikan momen saat putri sulungnya, Nastusha mendapat kado Imlek dari kerabatnya. Ada beberapa kado yang dibungkus cantik dengan pita merah untuk Nastusha. Tampak bocah empat tahun itu girang saat membuka kado-kado tersebut.

Chelsea pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kerabatnya tersebut dengan men-tag akun Instagram-nya. "Aunty makasih banget @ERRIELIM," tulisnya lagi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts