Lee Sung Kyung Akui Canggung Akting Bareng Ahn Hyo Seop di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
SBS
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' tayang awal 2020 lalu. Sama dengan musim pertama, season kedua drama SBS itu mencatat rating yang sangat tinggi menembus di atas 20 persen.

WowKeren - Lee Sung Kyung belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan Star News. Aktris kelahiran tahun 1990 itu membicarakan banyak hal termasuk kemenangan penghargaannya baru-baru ini hingga pengalamannya syuting "Romantic Doctor, Teacher Kim 2".

Dalam Asia Artist Awards 2020, Lee Sung Kyung memenangkan penghargaan Aktor Terbaik bersama Ahn Hyo Seop yang menjadi lawan mainnya dalam "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Ia berterima kasih atas penghargaan yang diraihnya.

"Terima kasih banyak. Kupikir penghargaan 'Aktor Terbaik' mungkin merupakan penghargaan terbaik untuk diterima sebagai aktris. Karena kalian telah memberiku penghargaan yang luar biasa, aku akan membalas semua orang dengan kinerja yang lebih baik," ujar Lee Sung Kyung.

Lee Sung Kyung berbagi bagaimana rasanya bereuni kembali dengan Ahn Hyo Seop melalui Asia Artist Awards 2020. "Kupikir bahkan lebih bahagia karena fakta bahwa aku menerima penghargaan besar dengan Hyo Seop, yang merupakan rekanku di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'," tambah Lee Sung Kyung.


"Aku ingin meningkatkan diri untuk membalas para pemirsa, yang telah berbagi cinta mereka. Aku merasa sangat bersyukur dan bahagia karena belajar banyak dan menerima begitu banyak cinta melalui 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'," lanjut Lee Sung Kyung.

Lee Sung Kyung ditanya tentang bekerja dengan Ahn Hyo Seop. Sang aktris cantik menjelaskan bahwa pada awalnya mereka merasa canggung tetapi itu sangat membantu untuk akting mereka sejak awal. Lee Sung Kyung menggambarkan pengalaman itu sebagai menyenangkan.

"Hyo Seop berakting dengan cara yang tulus, jadi sebagai lawan mainnya, aku juga bisa berakting dengan lebih nyaman. Itu bagus karena meskipun pada awalnya canggung dan sulit, seiring berjalannya waktu, bekerja dengan Hyo Seop juga menjadi lebih nyaman, seperti Eun Jae dan Woo Jin yang secara alami menyesuaikan diri di Doldam (Rumah Sakit)," pungkas Lee Sung Kyung.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tayang awal 2020 lalu. Sama dengan musim pertama, season kedua drama SBS itu mencatat rating yang sangat tinggi menembus di atas 20 persen. Drama medis ini juga banyak menuai pujian dari penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru