Ada Hyun Bin hingga Yoona SNSD, Begini Momen Pembacaan Naskah Sekuel 'Confidential Assignment'
Film

CJ ENM merilis foto pembacaan naskah sekuel 'Confidential Assignment' pada Sabtu (13/2) hari ini. Penasaran seperti apa foto-foto tersebut? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (13/2), CJ ENM merilis beberapa foto pembacaan naskah pertama sekuel film "Confidential Assignment". Acara ini dihadiri oleh para pemeran utamanya termasuk Hyun Bin, Yoona Girls' Generation, Yoo Hae Jin dan Jin Sun Kyu.

Dalam foto-foto tersebut, para aktor tampak sangat serius dan fokus pada naskahnya masing-masing. Karena itulah mereka terlihat mampu mendalami karakternya dengan baik dan menampilkan dialog yang sempurna.

Di samping itu, para pemeran juga memamerkan chemistry hangat saat berfoto bersama usai acara. Dari balik masker, mereka tertawa dan kompak mengepalkan tangan seolah ingin menunjukkan kesiapannya untuk syuting.

Setelah foto ini dirilis, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyambut antusias perilisan sekuel film yang sukses besar saat dirilis pada tahun 2017 tersebut.


"Semangat semuanya, semoga kalian tetap aman," tulis seorang netter. "Tidak sabar untuk melihat kalian di layar lebar," imbuh netter yang lain. "Aku sangat menantikan film ini," timpal netter yang lain. "Semangat untuk semua aktor dan kru. Semoga kalian selalu sehat dan aman saat syuting," sahut yang lain. "Semoga beruntung untuk kalian semua," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, sekuel film tersebut akan berjudul "Confidential Assignment 2: International". Hyun Bin, Yoo Hae Jin dan Yoona akan kembali memerankan karakter mereka yakni Im Chul Ryung, Kang Jin Tae dan Park Min Young.

"Confidential Assignment 2: International" mengisahkan tentang detektif Korea Utara Im Chul Ryung yang kembali dikirim ke Korea Selatan untuk menyelesaikan misi baru. Targetnya adalah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

Seperti sebelumnya, Im Chul Ryung akan kembali bekerjasama dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae, yang saat ini bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya. Sedangkan karakter Yoona yakni Park Min Young masih digambarkan sebagai saudara ipar Kang Jin Tae sangat menyukai Im Chul Ryung.

Menariknya, "Confidential Assignment 2: International" juga akan dibintangi oleh aktor Daniel Henney. Dalam film ini ia berperan sebagai agen FBI bernama Jack yang bergabung dengan Im Chul Ryung dan Kang Jin Tae untuk menangkap Jang Myung Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru