Kiki The Potters Ngamuk Usai Ditegur Aldi Taher Soal Postingan Dinilai Maksiat, Beri Saran Ini
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti

Kiki The Potters balas menohok komentar Aldi Taher di postingan Instagram-nya. Ia sampai meminta Aldi untuk melakukan hal ini terlebih dahulu sebelum mengomentarinya.

WowKeren - Kiki The Potters dibuat geram dengan komentar Aldi Taher di salah satu postingan Instagram-nya. Pasalnya mantan suami Dewi Persik itu mendadak mengingatkan Kiki untuk tidak berbuat maksiat hanya karena ia memposting video joget dengan teman perempuannya.

Dalam unggahan tersebut, Kiki hanya berjoget biasa seperti rekan-rekan artis lainnya saat membuat video TikTok. Ia tampaknya hanya ingin seru-seruan dengan membuat video TikTok yang saat ini memang tengah hits.

"Kita harus selalu kompak dalam tiap situasinya, yg jomblo jgn baper, saya doakan segera dapat pasangan, tetap jaga kesehatan jgn lupa pakai masker 😆😁," tulis Kiki dalam keterangan postingannya, Jumat (12/2).

Sontak postingan Kiki tersebut langsung menuai komentar beragam dari netizen. Namun satu komentar yang menjadi sorotan adalah dari Aldi Taher. Ia mengingatkan Kiki untuk istighfar dan tidak melakukan perbuatan maksiat.

"ISTIGFAR selalu bro @kiki_the_potters #BISMILLAH_baca_ALQURAN-rekam_posting BARAKALLAH #STOP_posting_maksiat #nikahyuk," kata Aldi dalam komentarnya.


Melihat komentar Aldi tersebut, Kiki langsung memberikan balasan menohok. Ia mengingatkan Aldi untuk tidak mengganggu hidupnya. Pasalnya, Kiki sendiri tidak pernah mencampuri urusannya.

Kiki The Potters Ngamuk Usai Ditegur Aldi Taher Soal Postingan Dinilai Maksiat, Beri Saran Ini

Instagram

"@alditaher.official Bro ane gak pernah ganggu hidup ente dari dulu kan? Ane juga tahu ente, kita saling mengingatkan boleh tapi hubungi langsung kan bisa," ujar Kiki kesal. "Tiap orang punya hak hidup, asal tidak merugikan orang lain."

Kiki pun memberikan sara ini untuk Aldi. "Kalau ente pengen membawa suara perubahan ente nyalon dewan dulu bro, ntar kalau udah jadi DPR atau antum bisa menyuarakan suara ente juga. Sukses selalu buat ente," sambungnya.

Ungkapan kekesalan Kiki ini pun mendapat banyak dukungan dari netizen. Mereka meminta Kiki untuk tidak meladeni Aldi yang memang kerap mengusik rekan-rekan artis lainnya.

"Cuekin aja bang, si Aldi emang stres ganggu2 artis lain juga. Buang waktu ngomong sama dia," ucap akun @damayan********.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts