Vanessa Angel Pakai Baju Renang Sambil Pamer Perut Buncit, Netter: Fix Hamil!
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel makin bikin netter penasaran dan menebak-nebak apakah dirinya hamil atau tidak. Hal ini lantaran ia membagikan foto selfie dengan memamerkan perut buncitnya yang begitu kentara.

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Angel belakangan menjadi sorotan lantaran bentuk tubuhnya yang dianggap berubah. Istri Bibi Ardiansyah ini diduga kuat sedang hamil lantaran kerap membagikan potret memamerkan perut buncitnya.

Seperti yang belum lama ini terlihat di akun Instagram pribadinya. Vanessa Angel membagikan foto selfie-nya saat berpose di hadapan cermin. Ibu satu anak itu terlihat cantik mengenakan baju renang berwarna biru.

Foto trsebut diambil Vanessa saat ia berlibur di Bali bersama suami dan anaknya. Penampilan Vanessa dalam foto tersebut memang terlihat seperti ibu hamil. Perut buncitnya sukses bikin netizen salah fokus.

Seolah ingin membuat netizen semakin penasaran, Vanessa pun memberikan tebak-tebakan di kolom caption-nya. "Selain martabak kubang, apa ya isi perutku ini?" tulis Vanessa dalam postingannya, Sabtu (13/2).


Melihat unggahan tersebut, netizen semakin yakin jika Vanessa memang sedang hamil. Mereka pun turut senang jika baby Gala sebentar lagi akan segera memiliki seorang adik.

Vanessa Angel Pakai Baju Renang Sambil Pamer Perut Buncit, Netter: Fix Hamil!

Instagram

"Hamil lagi ya kak, wah selamat ya Kaka," komentar netizen. "Fix ini mah, hamidun," sahut akun lain. "Asyik abang Gala mau punya dedek," imbuh akun @ade_*******. "Calon baby cantik, InsyaAllah," ujar @gennaro*****.

Namun ada pula netizen yang berpendapat jika Vanessa tidak hamil dan hanya terlalu banyak makan saja. "Biasanya bumil klau pegang perut dari bawah, dan buncitnya dimulai dari bagian bawah perut juga. Mungkin isinya martabak dan es teh," papar akun @sity********.

Sebelumnya, Vanessa juga terlihat memamerkan perut buncitnya saat berfoto bersama sang suami di pinggir kolam renang. Kalau menurut kamu gimana nih? Hamil atau nggak?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru