Kabar Gembira! Pangeran Harry Dan Meghan Markle Umumkan Akan Punya Anak Kedua
Reuters/Chris Jackson
Selebriti

Kabar gembira datang dari keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasalnya, pasangan itu baru saja mengumumkan bahwa Meghan Markle sedang hamil anak kedua.

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasalnya, pasangan itu baru saja mengumumkan bahwa Meghan Markle sedang hamil anak kedua yang mana mereka akan menjadi keluarga beranggotakan empat orang.

Duke dan Duchess of Sussex itu mengumumkan kabar gembira itu pada kemarin, Minggu (14/2) waktu setempat. Bayi itu otomatis akan menjadi adik dari putra pasangan itu Archie Harrison, yang akan berusia 2 tahun pada 6 Mei.

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," kata juru bicara pasangan itu dilansir dari PEOPLE.

Kabar Gembira! Pangeran Harry Dan Meghan Markle Umumkan Akan Punya Anak Kedua

PEOPLE


Meghan dan Harry mengumumkan kabar kehamilan mereka dengan foto hitam-putih menakjubkan yang diambil dari jarak jauh melalui iPad oleh teman dan fotografer lama mereka, Misan Harriman. Dalam foto tersebut, Pangeran Harry yang tersenyum dan bertelanjang kaki, menatap penuh kasih pada Meghan, yang sudah terlihat memiliki baby bump saat dia beristirahat di pangkuannya.

The Duchess of Sussex mengenakan gaun indah buatan Carolina Herrera yang pertama kali dibuat saat dia hamil dengan Archie. Meghan memiliki hubungan lama dengan direktur kreatif merek tersebut, Wes Gordon.

Kabar bahagia yang mereka bagikan di Hari Valentine itu datang setelah Meghan mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran Juli lalu. "Kehilangan seorang anak berarti membawa kesedihan yang hampir tak tertahankan, dialami oleh banyak orang tetapi dibicarakan oleh sedikit orang," tulisnya dalam esai New York Times pada tanggal 25 November lalu.

Meghan dan Harry sendiri diketahui secara resmi mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan senior tahun lalu. Keinginan mereka untuk memiliki kehidupan keluarga yang normal berperan dalam keputusan inovatif mereka.

Pasangan itu telah menetap di rumah baru mereka di Montecito setelah pindah ke California pada pertengahan Maret. Mereka diam-diam fokus di belakang layar untuk mengembangkan lebih lanjut yayasan baru mereka bernama “Archewell” di tengah lanskap sosial yang berubah dengan cepat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait