Pemilihan Tanggal Pengumuman Kehamilan Meghan Markle Ternyata Bertujuan Untuk Hormati Putri Diana
Getty Images
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih tanggal yang sangat spesial untuk mengumumkan kehamilan anak ke-2 mereka yakni pada 14 Februari. Terungkap bahwa pemilihan tanggal itu bukan hanya karena itu adalah Hari Valentine.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih tanggal yang sangat spesial untuk mengumumkan kehamilan anak ke-2 mereka yakni pada 14 Februari. Tetapi baru-baru ini terungkap bahwa pemilihan tanggal itu bukan hanya karena itu adalah Hari Valentine, namun juga sebagai penghormatan kepada mendiang Putri Diana.

Tanggal 14 Februari, selain dikenal sebagai Hari Valentine juga merupakan tepat hampir tepat 37 tahun dari hari terungkap bahwa mendiang ibu Duke of Sussex, Putri Diana, mengandung Harry. Diumumkan pada 13 Februari 1984 bahwa Putri Wales dan Pangeran Charles sedang menunggu kelahiran anak kedua mereka, dan surat kabar yang memuat berita gembira di halaman depan mereka didistribusikan ke seluruh dunia pada hari berikutnya.

Harry lahir pada 15 September 1984. Dia sekarang berusia 36 tahun, usia yang sama dengan Diana ketika dia meninggal dalam kecelakaan mobil pada 1997. Harry dan Meghan, serta Charles dan Diana, mengungkapkan berita kehamilan mereka dalam pernyataan kepada pers.


Juru bicara Meghan dan Harry mengatakan, "Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka". Meghan dan Harry memiliki juru bicara pribadi dan keluar dari media sosial sebelum mereka meninggalkan posisi mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris tahun lalu.

Mereka telah mengungkapkan kehamilan bangsawan dengan Archie pada tahun 2018 di Instagram dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Istana Kensington. Istana Buckingham, yang mewakili nenek Harry, Ratu Elizabeth II, telah mengumumkan kehamilan Diana Harry saat mengandung Harry dan Pangeran William dalam pernyataan kepada pers.

"Baik Pangeran Charles dan Putri Diana senang dengan berita itu, begitu pula ratu, Pangeran Philip dan semua anggota keluarga," ungkap UPI mengutip pernyataan istana tentang kehamilan Diana saat mengandung Harry.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru